Temani Suami Main Sepak Bola, Body Kece Amara Mohede Malah Jadi Sorotan

Selasa, 25 Januari 2022 17:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM –  Body kece Amara Mohede malah banjir sorotan netizen saat artis pegiat muay thai itu terlihat sedang menemani sang suami, Frans Mohede, olahraga sepak bola.

Perlu diketahui, Amara Mohede mengawali karier di industri hiburan Tanah Air sejak menjadi juara ketiga model majalah Mode pada tahun 1989.

Tak hanya puas berkarier di dunia modeling, Amara Mohede juga merambah ke dunia tarik suara dengan bergabung sebagai personel grup musik “Lingua.”

Kemudian pada Desember 1999,  Amara Mohede menikah dengan Frans Mohede yang juga merupakan personel lingua. Usai grup vocalnya mengalami vakum, dia aktif di dunia seni peran dengan membintangi FTV, sinetron, hingga film.

Menariknya, di sela-sela banyaknya rutinitas sebagai artis dan ibu rumah tangga, Amara Mohede mampu melakukannya dengan tetap bugar.

Hal itu lantaran Amara Mohede dan suaminya kompak menjalani pola hidup sehat dengan rutin berolahraga. Tak main-main, bahkan keduanya membuka pusat olahraga khusus Muay Thai sejak 2007.

Rutinitas sehat artis bernama lengkap Tuwuhadijatitesih Amaranggana tersebut juga sering dia bagikan melalui instagramnya @amaranggana.

Teranyar, Amara Mohede kembali membagikan rutinitas sehatnya saat berolahraga. Namun bukan muay thai, artis berusia 47 tahun itu terlihat sedang menemani sang suami bermain sepak bola.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tuwuhadijatitesih Amaranggana (@amaranggana)

Dalam dua buah foto yang diunggah, Amara Mohede tampil sporty dalam balutan kaos putih berlengan pendek yang dipadu celana pendek berwarna senada.

Agar semakin catchy penampilannya, Amara Mohede juga memakai sneakers berwarna senada, Rambut panjangnya itu dibiarkan tergerai tersibak angin.

Dengan penampilan tersebut, Amara Mohede tampak tersenyum percaya diri mengghadap kamera. Penampilan kece Amara Mohede di pinggir lapangan bola itu justru jadi sorotan netizen.

Tak sedikit para netizen instagram yang justru dibuat terpukau dengan body kece dan wahjah awet muda dari bintang film "Generasi 90an: Melankolia" tersebut.

“Awet muda ya,” komentar @sitiasiyah822

“Body kece banget mbak,” komentar @nrtkhad

“Ayuneeee,” komentar @queenerr9

“Senyumnya itulo,” komentar @wirya)dnt121