Bermandikan Keringat, Aksi Jiu Jitsu Fina Phillipe buat Netizen Tak Tega

Sabtu, 29 Januari 2022 19:36 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Fina Phillipe membuat netizen tak tega ketika artis cantik itu mengunggah teknik dalam olahraga bela diri jiu-jitsu hingga bermandikan keringat.

Jiu Jitsu adalah cabang olahraga favorit Fina Phillipe. Pada dua tahun lalu, Fina Phillipe bahkan sukses mengharumkan nama bangsa setelah medali emas di ajang Brazillian Jiujitsu Open 2019.

Dalam kompetisi jiu jitsu internasional tersebut, Fina Phillipe sukses mengalahkan berbagai wakil dari sesama Indonesia bahkan Malaysia. 

Seni beladiri asal Jepang yang menggunakan metode pertempuran dekat itu membuat wanita keturunan Filipina tersebut terus merasa tertantang.

Memiliki beragam kesibukan lain karena dia harus terjun di industri hiburan di Tanah Air, Fina Phillipe tetap meluangkan waktu untuk mengasah kemampuannya di dunia Jiu Jitsu.

Belum lama ini, melalui unggahan di instagramnya pada Selasa (25/01/22), Fina Phillipe kembali menujukkan aksi kecenya ketika memperagakan beragam teknik olahraga bela diri jiu jitsu.

Dalam keterangannya, artis yang membintangi film “Silent Hero (es) “ itu terlihat sedang latihan jiu jitsu di sebuah pusat kebugaran bersama seorang partner laki-laki.

Fina Phillipe tampak garang meninjukkan teknik kuncian yang melibatkan kaki dan tangannya. Teknik kuncian yang dilakukan Fina Phillipe sukses membuat lawan tak berkutik. 

Selain memperagakan teknik kuncian dalam olahraga Jiu-jitsu, Fina Phillipe juga menunjukkan dasar-dasar gerakan dalam jiu-jitsu, seperti forward and backward rolls.

Tidak hanya sekedar untuk pemanasan, roll (berguling) ke depan dan ke belakang adalah elemen kunci bagi permainan praktisi Brazilian Jiu jitsu seperti Fina Phillipe.

Menariknya, berbalut kostum bela diri jiu jitsu, Fina Phillipe tampak makin memesona. Rambut pirangnya dikuncir hingga menunjukkan tetesan keringat.

Hal itu pun tak pelak menjadi fokus perhatian 301 ribu followers di instagram artis cantik itu. Tak sedikit yang memuji kecantikan Fina Phillipe, hingga ada yang merasa tak tega melihat artis idolanya bela diri.