Cosplay Jadi Sekretaris Seksi, Lady Bikers Angela Lorenza Banjir Gombalan

Senin, 14 Februari 2022 17:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@elizabethangelalorenza
Selebgram sekaligus lady biker, Angela Lorenza, langsung banjir gombalan netizen usai mengunggah potret cosplay jadi sekretaris dengan penampilan seksi. Copyright: © Instagram@elizabethangelalorenza
Selebgram sekaligus lady biker, Angela Lorenza, langsung banjir gombalan netizen usai mengunggah potret cosplay jadi sekretaris dengan penampilan seksi.

INDOSPORT.COM – Selebgram sekaligus lady bikers, Angela Lorenza, langsung banjir gombalan netizen usai mengunggah potret cosplay jadi sekretaris dengan penampilan seksi.

Pesona Angela Lorenza seolah tidak pernah pudar meski dirinya menepi dari dunia otomotif. Hal itu terlihat dari jumlah followers akun Instagram pribadinya yang mencapai 1,4 juta. 

Diketahui selebgram berparas cantik itu kini eksis di dunia eSports, presenter, dan bintang iklan. Tak heran, Angela Lorenza tetap menjadi idola meski jarang mengendarai motor sport-nya.

Angela Lorenza baru-baru ini mencuri perhatian dengan penampilan kecenya saat cosplay menjadi sekretaris berpenampilan seksi.

Hal itu terlihat dari foto yang diposting sang selebgram di akun Instagram pribadinya, @elizabethangelalorenza, Sabtu (12/2/22). Dia menulis, Bos apa perintahmu?”

Dalam keterangan, dengan konsep fotografi indoor, Angela Lorenza tengah duduk santai di sebuah kursi ruangan. Selegram keturunan Arab-China itu juga tampil rapi memadu kemeja putih dan rok pendek warna hitam.

Semakin menambah catchy penampilannya, Angela Lorenza kemudian menambahkan kacamata sebagai asesoris. Rambut panjangnya diikat dengan rapi bak sekretaris pribadi yang sempurna.

Sontak saja, unggahan Angela Lorenza di instagram, langsung membuat para pengikutnya membanjiri komentar gombalan. Tak sedikit yang mengagumi kecantikan dan keseksian selebgram pegiat olahraga itu.

“Mulus banget kayak sampul plastik buku,” komentar @shevarangkayobungsu.

“sexy banget kakk,” komentar @ratnamtika.

“Kacamatanya gak tahan,” komentar @ardianto_sastro.

“Secretary mode on,” komentar @felixnathanielchristians.

“Very beautiful,” komentar @nurah.irawan08.