Kian Mahir Pole Dance, Gaya Lentur Nasya Marcella Bikin Gagal Fokus

Sabtu, 19 Februari 2022 17:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© nasyamarcella/INSTAGRAM
Unggah momen saat melakukan olahraga pole dance, pose lentur memeluk tiang yang dilakukan Nasya Marcella langsung bikin gagal fokus para penggemar. Copyright: © nasyamarcella/INSTAGRAM
Unggah momen saat melakukan olahraga pole dance, pose lentur memeluk tiang yang dilakukan Nasya Marcella langsung bikin gagal fokus para penggemar.

INDOSPORT.COM - Unggah momen saat melakukan olahraga pole dance, pose lentur memeluk tiang yang dilakukan Nasya Marcella langsung bikin gagal fokus para penggemar.

Disibukkan dengan rutinitas syuting, artis cantik penuh talenta, Nasya Marcella, tahu betul cara untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Tak lain karena dia menyempatkan olahraga.

Selain yoga, artis berusia 26 tahun itu diketahui menggeluti olahraga pole dance. Olahraga ini memadukan seni tari dan aksi akrobatik.

Biasanya pelaku pole dance akan bergelantungan di sebuah tiang. Butuh teknik khusus agar pegiat pole dance mahir melakukan berbagai pose ekstrem.

Pemilik nama lengkap Victoria Nasya Marcella Tedja tersebut mahir melakukan gerakan pole dance bahkan yang dikategorikan sulit.

Hal itu sebagaimana yang dibagikan oleh Nasya Marcella melalui instagram pribadinya @nasyamarcella, pada Senin (14/02/22).

Dalam keterangan foto yang diunggah, Nasya Marcella tampil seksi mengenakan sport bra putih dipadu celana pendek dengan warna senada.

Lentur dan berani, Nasya Marcella terlihat melakukan pose jungkir balik dengan posisi melilit memeluk tiang. Seolah tak takut terjatuh, artis sinetron “Anak Langit” itu bahkan terlihat penuh konsentrasi.

Aksi lentur Nasya Marcella berolahraga pole dance ini pun langsung menuai kekaguman dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang  langsung gagal fokus melihat kelenturan tubuh sang artis.

“Kenapa di zoom bro,” komentar @ur.favoriteclown

“Lentur banget badannya,” komentar @yuni_online03

“Woww kerennn bgttt,” komentar @rizardhy8575

“Wooow keren maximal,” komentar @exataleya88

“Artistik momen,” komentar @achmadalfaradi9