Pose Seksi Pakai Sport Bra Hitam, Kartika Berliana 'Dipelototi' Pasukan Zoom

Selasa, 22 Februari 2022 19:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Presenter olahraga berparas cantik, Kartika Berliana, langsung dipelototi pasukan zoom saat dirinya mengunggah pose seksi pakai sport bra hitam di instagramnya. Copyright: © Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Presenter olahraga berparas cantik, Kartika Berliana, langsung dipelototi pasukan zoom saat dirinya mengunggah pose seksi pakai sport bra hitam di instagramnya.

INDOSPORT.COM – Presenter olahraga berparas cantik, Kartika Berliana, langsung dipelototi pasukan zoom saat dirinya mengunggah pose seksi pakai sport bra hitam di instagramnya.

Diketahui, Kartika Berliana belum lama ini melahirkan anak keduanya yang diberi nama Galilee Kairos Pangalila. Belum lama setelah melahirkan, Kartika Berliana menunjukkan body goals yang dimilikinya berkat kerja keras berolahraga.

Hal itu sebagaimana yang diunggah oleh Kartika Berliana unggah melalui instagram pribadinya @kartikaberlianaofficial pada Selasa (22/02/22).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by K (@kartikaberlianaofficial)

Dalam fotonya, Kartika Berliana tampil seksi mengenakan sport bra hitam dengan legging berwarna senada. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Kesan seksi terpancar ketika Kartika Berliana sengaja mencondongkan badannya ke depan hingga perutnya yang rata terekspos sata dia berswafoto atau foto selfie.

Sontak saja unggahan foto instagram Kartika Berliana itu langsung tuai atensi. Ada netizen yang bergurau jika ‘pasukan zoom’ sudah bersiap-siap untuk melotot di depan layar ponsel.

Ada pula yang kagum sama body langsing Kartika Berliana padahal sang presenter olahraga itu baru saja melahirkan anak kedua.

“Pasukan zoom merapat,” komentar @soepantoheri

“Baru lahiran, langsung rata kanan tuh perut,” komentar @ricky_purba

“Bukannnya baru lahiran.betul-betul alien nih orang,” komentar @m.wahyu_19_20

“Bodynya gak ada obat,” komentar @desta_praz

 “Cantik maksimal,” komentar @coach.dila