Potret Awkarin Liburan ke Laboan Bajo, Asyik Diving Pakai Kostum Serba Warna Pink

Sabtu, 5 Maret 2022 00:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@awkarin
Selebgram kondang Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin, pamer sedang asyik diving dengan memakai serba pink saat olahraga diving di Laboan Bajo. Copyright: © Instagram@awkarin
Selebgram kondang Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin, pamer sedang asyik diving dengan memakai serba pink saat olahraga diving di Laboan Bajo.

INDOSPORT.COM – Selebgram kondang Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin, pamer sedang asyik diving dengan memakai serba pink saat olahraga diving di Laboan Bajo.

Nama Awkarin merintis A Team Management yang merupakan manajemen dari kumpulan selebriti internet yang berkarier di media sosial instagram.

Selain itu Awkarin juga memiliki serentetan bisnis lainnya. Selain aktif sebagai selebgram dan pebisnis, Awkarin juga merambah ke ke dunia tarik suara dan seni peran.

Beberapa single yang dirilis oleh Awkarin adalah Cewek Manis, Bad (feat Young Lex), Candu, Badas, dan Makan Bang (feat Young Lex, Masgib, dan Alm Oka Mahendra).

Awkarin juga tercatat pernah telibat membintangi film berkonsep live movie reality berjudul “Di Antara Cinta dan Guest List pada 2018.

Bakatnya yang luar biasa itu membuat Awkarin menjadi salah satu selebgram Indonesia dengan fanbase terbanyak. Terlebih diberkahi paras ayu menjadikan apapun yang dilakukan Awkarin selalu menarik atensi penggemarnya.

Sadar akan atensi penggemar yang tinggi terhadapnya, Awkarin juga kerap kali membagikan konten positif di instagramnya @awkarin.

Melalui instagramnya itu, Awkarin kerap kali berbagi konten positif mulai dari persoalan karier, hingga masalah tips menjaga kebugaran tubuh.

Awkarin cukup kerap membagikan foto instagram tentang momen kesehariannya berolahraga. Diketahui selebgram kece itu menggeluti diving, renang, hingga yoga.