Top News

Top 5 News: Isu Eksodus Pemain Chelsea ke Newcastle United, Pratama Arhan Resmi Gabung Tokyo Verdy

Kamis, 10 Maret 2022 05:57 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Lima berita paling populer dari INDOSPORT sepanjang Rabu (09/03/22) yang terangkup dalam Top 5 News. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Lima berita paling populer dari INDOSPORT sepanjang Rabu (09/03/22) yang terangkup dalam Top 5 News. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah lima berita paling populer dari INDOSPORT sepanjang Rabu (09/03/22) yang terangkup dalam Top 5 News. Mencakup soal isu kepindahan pemain-pemain Chelsea ke Newcastle United hingga uniknya perkenalan Pratama Arhan di Tokyo Verdy.

1. Bintang Chelsea yang Bisa Susul Eden Hazard ke Newcastle United 

Eden Hazard adalah salah satu pemain yang isunya akan menjadi bintang baru di Newcastle United musim depan. Hanya saja winger Belgia itu tidak akan datang sendiria.

Tiga penggawa Chelsea bisa mengikuti lankahnya. Mereka adalah Michy Batshuayi, Antonio Rudiger, dan Kepa Arrizabalaga.

Baca selengkapnya: Bintang Chelsea yang Bisa Susul Eden Hazard ke Newcastle United 

2. Resmi Perkenalkan Pratama Arhan, Caption Tokyo Verdy Bikin Geleng-geleng Kepala 

Pratama Arhan akhirnya secara resmi diperkenalkan oleh Tokyo Verdy sebagai pemain baru mereka pada Rabu (09/03/22) lalu. Cara klub kasta kedua itu untuk menyambut sang kiri timnas Indonesia tersebut cukup unik.

Pasalnya akun Instagram milik Tokyo Verdy mencantumkan kalimat sambutan yang tak biasa. Admin pengelola menuliskan "Hari ini, seragam Arhan dirilis. Saya menantikan untuk melihat Arhan. Ganteng banget," dalam kolom caption.

Baca selengkapnya: Resmi Perkenalkan Pratama Arhan, Caption Tokyo Verdy Bikin Geleng-geleng Kepala 

3. Pasca Terkena Sanksi Liga 1, Persipura Jayapura Tunjuk Manajer Baru Wajah Lama

Persipura Jayapura melakukan pergantian manajer pengurus tim mereka, Ridwan Madubun, usai kejadian tim mereka batal hadir dalam pertandinan Liga 1 kontra Madura United tempo hari. Mutiara Hitam kembali menunjuk Rudy Maswi sebagai pengganti.

Langkah ini wajar diambil karena Persipura mendapat hukuman denda sebesar 250 Juta dari panitia Liga 1. Ridwan sendiri juga dikenai sanksi harus membayar 50 juta Rupiah.

Baca selengkapnya: Pasca Terkena Sanksi Liga 1, Persipura Jayapura Tunjuk Manajer Baru Wajah Lama