Kenakan Sportbra Putih, Maria Vania Berkeringat Bersama di Tempat Gym Bareng Pacar

Sabtu, 12 Maret 2022 11:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Model sekaligus pegiat olahraga, Maria Vania menunjukkan momen kedekatannya dengan Billy Syahputra dengan workout bersama di gym. Copyright: © Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Model sekaligus pegiat olahraga, Maria Vania menunjukkan momen kedekatannya dengan Billy Syahputra dengan workout bersama di gym.

INDOSPORT.COM – Model sekaligus pegiat olahraga, Maria Vania menunjukkan momen kedekatannya dengan Billy Syahputra dengan workout bersama di gym.

Maria Vania saat ini dirumorkan dekat dengan aktor sekaligus comedian Billy Syahputra. Kedekatan ini tak lama setelah Billy Syahputra mengakhiri hubungannya dengan artis cantik Susan Sameh.

Sementara itu, Susan Sameh saat ini tengah menjalin asmara dengan pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian.

Walaupun hingga kini Maria Vania mengaku belum pacaran dengan Billy Syahputra, tapi berawal dari membuat konten bersama, keduanya mengaku kini semakin dekat.

Billy Syahputra dan Maria Vania kerap membagikan momen kebersamaan nan romantis di media sosial, salah satunya berolahraga bersama alias couple workout.

Jumat (12/03/22), Maria Vania membagikan video di akun Instagram-nya momen saat dia menjalani workout couple bersama adik kandung mendiang Olga Syahputra.

“Wow, Billy Syahputra (@bilsky16) kuat banget angkat Vania di gym,” tulis Vania.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MV (@maria_vaniaa)

Di dalam video tersebut, Vania mengenakan kostum olahraga beruapa sportbra warna putih dan celana legging ketat. Vania dan Billy terlihat kompak saling membantu melakukan gerakan demi gerakan gym untuk memperkuat otot tubuh.

Selain itu, ada juga momen saat Billy Syahputra melakukan gerakan angkat beban dan push-up sambil mengangkat Maria Vania di atasnya.

Aktivitas seru mereka selama berolahraga bersama membuat mereka bahagia. Namun keringat yang mereka keluarkan tentu terbayar dengan hasilnya tubuh jadi lebih sehat dan bugar.