Nasya Marcella Kian Body Goals, Lentur Tak Masuk Akal di Tiang Pole Dance

Minggu, 13 Maret 2022 18:49 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© nasyamarcella/INSTAGRAM
Artis pemilik body goals yang mahir di bidang olahraga, Nasya Marcella, baru saja  pamer gerakan ekstrem bergelantungan di tiang pole dance. Copyright: © nasyamarcella/INSTAGRAM
Artis pemilik body goals yang mahir di bidang olahraga, Nasya Marcella, baru saja pamer gerakan ekstrem bergelantungan di tiang pole dance.

INDOSPORT.COM – Artis pemilik body goals yang mahir di bidang olahraga, Nasya Marcella, baru saja  pamer gerakan ekstrem bergelantungan di tiang pole dance.

Melansir instagramnya @nasyamarcella yang diunggah Senin (07/03/22), artis kelahiran 9 Desember 1996 tersebut terlihat memamerkan rutinitasnya saat pole dance.

Mengenakan sport bra abu-abu, Nasya Marcella terlihat santai saat melilitkan badannya di tiang pole dance. Satu kakinya lurus ke depan, lalu kakinmya yang lain di tekuk hingga membentuk huruf ‘P.’

Begitupun dengan gerakan tangannya, satu tangannya di posisikan ke depan, sedangkan tangannya yang lain di posisikan di belakang punggungnya.

Terlihat dari gerakan itu, Nasya Marcella terlihat piawai memamerkan ekspresi serius sesuai yang telah dipelajarinya. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai hingga ikut mengambang tersibak angin.

Gerakan yang dipamerkan Nasya Marcella tergolong sulit, dan hanya bisa dipraktikkan oleh orang-orang yang telah lama fokus untuk menggeluti pole dance.

Karena olahraga ini menggabungkan gerakan akrobatik dan tarian yang mengandalkan kekuatan otot dan kelenturan badan.

Jadi tidak heran apabila saat menggeluti olahraga pole dance, Nasya Marcella kerap kali menuai atensi penggemar. Bahkan gerakan luwesnya membuat decak kagum.