Aura Kasih Seksi Tunggangi Vespa Kuning, Netizen Ramai-ramai Minta Dibonceng

Senin, 14 Maret 2022 16:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Petrus Manus Da Yerrimon
Aura Kasih dukung Asian Para Games 2018. Copyright: © Petrus Manus Da Yerrimon
Aura Kasih dukung Asian Para Games 2018.

INDOSPORT.COM – Artis pegiat olahraga, Aura Kasih, pamer aktivitas saat menunggangi motor jenis vespa warna kuning yang membuat netizen beramai minta dibonceng.

Sebagaimana diketahui, Aura Kasih dikenal sebagai sebagai satu dari sederet selebritis Tanah Air yang sangat mencintai olahraga. 

Bagi perempuan kelahiran Bandung,  26 Februari 1987 itu, olahraga merupakan hal wajib yang tidak boleh terlupakan setiap hari. 

Sejauh ini, olahraga yang paling sering dilakukan oleh Aura Kasih adalah tenis, renang, lari atau jogging, hingga workout di gym.

Aktivitas sehat tersebut  membuat body goals impiannya selalu terjaga. Selain olahraga , Aura Kasih juga melakukan diet agar bobot tubuhnya tetap proporisonal.

Berkat kerja kerasnya, kini Aura kasih digadang menjadi salah satu artis pemilik body goals. Segala apa yang ada tentangnya, menjadi dambaan kaum perempuan.

Kesuksesannya itu dia tunjukkan kala beraktivitas dengan menunggangi motor jenis vespa warna kuning yang dia bagi di instagram @aurakasih.

Melansir instagram pribadinya yang diunggah pada Jumat (11/03/22), mantan istri Eryck Amaral itu sedang berbagi rutinitas.

Terlihat Aura Kasih juga membagikan caption bernada menggoda penggemar,” jangan lupa jumatan ya.. sini Aku bonceng ke masjid mau?”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by aurra (@aurakasih)

Kalimat menggoda yang ditulis Aura Kasih itu langsung mendatangkan beragam respon dari netizen di kolom komentar instagram.