Pakai Sport Bra Serba Hitam, Farah Quinn Pamer Body Goals Saat Kelilingi Danau

Selasa, 15 Maret 2022 04:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram@farahquinnofficial
Chef sekaligus artis pegiat olahraga, Farah Quinn, tunjukkan body goals hasil olahraga saat mengintari danau di Nihi Sumba dalam rangka liburannya ke Indonesia. Copyright: © Instagram@farahquinnofficial
Chef sekaligus artis pegiat olahraga, Farah Quinn, tunjukkan body goals hasil olahraga saat mengintari danau di Nihi Sumba dalam rangka liburannya ke Indonesia.

INDOSPORT.COM – Chef sekaligus artis pegiat olahraga, Farah Quinn, tunjukkan body goals hasil olahraga saat mengintari danau di Nihi Sumba dalam rangka liburannya ke Indonesia.

Diketahui, Farah Quinn mengawali karier di industri hiburan sejak memutuskan menjadi seorang pembawa acara TV berjudul ‘Ala Chef’ dan “Asian Food Channel Nasional.”

Dari sanalah, Farah Quinn memiliki popularitas di Tanah Air. Alhasil, segala apa yang ada tentangnya, mampu menarik atensi penggemar.

Terbukti, Instagramnya memiliki 1,4 juta followers. Sadar akan popularitasnya , artis sekaligus chef berusia 41 tahun ini justru semakin semangat berkonten hidup sehat, seperti berolahraga.

Bagi Farah Quinn, olahraga tidak boleh dilupakan setiap hari. Sejauh ini olahraga yang paling sering dilakukan adalah golf, berkuda, hiking, hingga berenang.

Aktivitas sehat tersebut  membuat body goals impiannya selalu terjaga. Selain olahraga , Farah Quinn juga melakukan diet agar bobot tubuhnya tetap ideal.

Berkat kerja kerasnya, kini Farah Quinn digadang menjadi salah satu artis pemilik body goals. Segala apa yang ada tentangnya, menjadi dambaan kaum perempuan.

Body goalsnya sukses membuat iri netizen saat dia menunjukkan momen liburannya di Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Dalam unggahannya di instagram @farahquinn pada Jumat (11/03/22), Farah Quinn menunjukkan danau Nihi Sumba dengan pemandangan eksotis nan menakjubkan.

Selain itu, Farah Quinn juga menunjukkan beragam aktivitas lain di sana, seperti jamuan makan, pijat atau spa, hingga berjalan-jala menyusuri pemandangan.