Farah Ann, Atlet Tercantik SEA Games Putuskan Pensiun hingga Bikin Netizen Nangis Berjamaah

Senin, 21 Maret 2022 19:17 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram.com/farahann94
Ratu senam artistik kebanggaan Malaysia, Farah Ann Abdul Hadi, membuat penggemar menangis berjamaah usai wanita berparas cantik itu mengumumkan pensiun. Copyright: © Instagram.com/farahann94
Ratu senam artistik kebanggaan Malaysia, Farah Ann Abdul Hadi, membuat penggemar menangis berjamaah usai wanita berparas cantik itu mengumumkan pensiun.

INDOSPORT.COM – Ratu senam artistik kebanggaan Malaysia, Farah Ann Abdul Hadi, membuat penggemar menangis berjamaah usai wanita berparas cantik itu mengumumkan pensiun.

Betapa bangganya Malaysia memiliki atlet senam dengan wajah ayu bak dewi. Prestasinya pun begitu mentereng. Dia mulai debutnya di New Delhi pada 2010.

Farah Ann kemudian berhasil menyabet medali perunggu di Artistic Celtic Cuo-Commonwealth Invitational di Perth, Skotlandia, pada 2014.

Farah Ann juga berhasil menyabet medali emas Sea Games 2015. Fantastisnya, total dia telah memenangkan 7 kali gelar di ajang Sea Games.

Dijuluki penggemarnya sebagai Ratu Sea Games, membuat Farah Ann dinanti-nanti dalam partisipasinya di ajang Sea Games 2021 yang akan berlangsung di Hanoi Vietnam pada 12-23 Mei 2022 mendatang.

Akan ada 40 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, termasuk senam artistik. Tentu saja Malaysia merupakan salah satu negara unggulan pada  cabor ini.

Sayangnya Farah Ann sudah dipastikan tak akan ambil bagian dari skuat Malaysia di ajang Sea Games 2021 paa Mei mendatang.

Hal itu lantaran pesenam 27 tahun itu  sudah mengumumkan pensiun melalui instagramnya @farahann94 sejak Sabtu (12/03/22).

Dalam unggahannya, Frah Ann menggambarkan perjalanannya yang luar biasa dalam olahraga senam selama 25 tahun terakhir.

Farah Ann juga mengaku senang bisa pensiun dengan caranya sendiri, terutama setelah partisipasinya di ajang Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Farah Ann OLY (@farahann94)