Potret Cantik Ngel Karamoy Dibalut Gaun Pink, Netizen: The Real Hot Mom!

Sabtu, 26 Maret 2022 14:55 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/@realangelkaramoy
Artis cantik Angel Karamoy. Copyright: © Instagram/@realangelkaramoy
Artis cantik Angel Karamoy.

INDOSPORT.COM - Netizen dibuat takjub akan kecantikan Angel Karamoy saat mengunggah konten di Instagram yang menampilkan dirinya berpose di pantai dengan balutan gaun pink.

Bukan rahasia lagi bahwa Angel Karamoy adalah artis Tanah Air yang menyukai beragam olahraga. Kebiasaan sehatnya itu pun kerap dia bagikan di akun Instagram pribadinya, @realangelkaramoy.

Perempuan kelahiran 16 Januari 1987 ini bahkan sering menyerukan ajakan olahraga kepada para penggemarnya di laman media sosial pribadinya.

Mulai dari Angel Karamoy hingga sederet aktris dan selebgram bahkan saat ini menggalakkan pentingnya berolahraga demi menjaga kesehatan tubuh mereka.

Dari kebiasaan positifnya itu, wajar jika penggemar Angel Karamoy semakin bertambah dari hari ke hari. Unggahan di media sosial pun selalu ramai dengan komentar.

Sejauh ini olahraga yang paling sering dilakukan oleh Angel Karamoy di antaranya adalah renang, workout di gym hingga bermain golf.

Aktivitas sehat tersebut membuat body goals impiannya selalu terjaga. Tentunya juga ditunjang dengan mengatur pola makan agar bobot tubuhnya tetap ideal.

Berkat kerja kerasnya, Angel Karamoy digadang menjadi salah satu artis yang disebut- sebut sebagai ‘The Real Hot Mom’ dari penggemarnya.

Terlihat dalam unggahan terbarunya pada Jumat (25/3/22), Angel Karamoy mengunggah potret body goals-nya hasil dari kerja keras menekuni berbagai olahraga.