Olahraga di Gym Sampai Lepek dan Lengket, Kartika Berliana Dibilang Makin Padat

Rabu, 30 Maret 2022 22:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Artis dan presenter seksi, Kartika Berliana, terlihat giat olahraga di gym sampai lepek dan lengket, hingga dibilang netizen jika bodynya makin padat dan berisi. Copyright: © Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Artis dan presenter seksi, Kartika Berliana, terlihat giat olahraga di gym sampai lepek dan lengket, hingga dibilang netizen jika bodynya makin padat dan berisi.

INDOSPORT.COM – Artis dan presenter seksi, Kartika Berliana, terlihat giat olahraga di gym sampai lepek dan lengket, hingga dibilang netizen jika bodynya makin padat dan berisi.

Diketahui, Kartika Berliana belum lama ini melahirkan anak keduanya dari Glenn Pangalila yang diberi nama Galilee Kairos Pangalila.

Meski baru melahirkan, Kartika Berliana selalu menunjukkan antusiasnya dalam menjaga kebugaran tubuh, termasuk dengan mengatur pola makan.

Cara lain yang menjadi hal wajib baginya adalah berolahraga. Wanita cantik itu sering menghiasi postingannya di media sosial Instagram dengan berbagai momen saat dia sedang berada di gym.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram @kartikaberlianaofficial, Rabu (25/3/22), artis asal Bandung tersebut terlihat sedang berolahraga di gym.

Kartika Berliana juga menulis, “Lagi 3L, Lepek, Lengket, Lembab.” Saat itu, ibu dua orang anak ini tampil seksi memadu sport bra putih dan legging hitam. Rambutnya juag dibiarkan tergerai.

Dari sanalah, terlihat jelas keringat membanjiri kulit mulis Kartika Berliana yang sedang berpose duduk di sebuah alat untuk gym. Pose lainnya, dia sedang berdiri memandang ke suatu arah.

Tak bisa dipungkiri jika aura seksi sudah melekat pada diri Kartika Berlina. Jadi segala apa yang dilakukan, membuat body goalsnya terpancar dan membuat kagum netizen.

Kendati dalam keadaan lepek dan basah karena lelah berolahraga, namun artis flm “The Lawyers” itu tampil kian cantik dan seksi.

Hal itu yang langsung menjadi sorotan para netizen di instagram. Ada yang mengagumi semangatnya berolahraga, ada pula yang mengagumi body goalsnya yang kian padat dan berisi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by K (@kartikaberlianaofficial)