Gisella Anastasia Pose Melengkung di Gym, Netizen Malah Teringat Masa Lalu

Jumat, 1 April 2022 00:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Artis pegiat olahraga, Gisella Anastasia, pose melengkung di gym, hingga netizen membanjirinya dengan beragam komentar, termasuk yang mengaku teringat masa lalu. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Artis pegiat olahraga, Gisella Anastasia, pose melengkung di gym, hingga netizen membanjirinya dengan beragam komentar, termasuk yang mengaku teringat masa lalu.

INDOSPORT.COM – Artis pegiat olahraga, Gisella Anastasia, pose melengkung di gym, hingga netizen membanjirinya dengan beragam komentar, termasuk yang mengaku teringat masa lalu.

Giselle Anastasia merupakan salah satu artis multitalenta di Indonesia. Pemilik 35.5 juta followers di Instagram ini tergolong seksi.

Hal itu berkat motivasinya dalam berolahraga yang demikian besar. Mantan istri Gading Marten tersebut menggeluti renang, diving, hingga yoga.

Namun tak hanya sekedar berolahraga saja, Gisella Anastasia juga kerap kali berbagi motivasi olahraga kepada netizen melalui media sosial.

Terbaru dalam unggahan instagramnya @gisel_la, artis kelahiran 16 November 1990 itu terlihat sedang berolahraga di tempat gym.

Dia menuliskan sebuah kalimat bijak, “Jangan berusaha untuk kesempurnaan, karena itu tidak ada. Berjuang untuk dirimu yang lebih baik,” tulis Gisella Anastasia.

Dari unggahan, Ibunda Gempita Noura Marten itu seolah ingin berbagi motivasi, bahwa berolahraga adalah salah satu cara untuk mencintai diri sendiri.

Saat di tempat gym, Gisella Anastasia juga tampil sporty mengenakan sport bra abu-abu dipadu legging panjang berwarna hitam.

Dalam pose kecenya,  Gisella Anastasia memamerkan pose mengengkung, sementara badannya melayang dan bertumpu di sebuah alat.

Wajahnya juga menengadah ke atas, sembari pasang muka senyum meskipun terlihat badannya sudah lepek dialiri keringat usai lelah berolahraga.