Selfie di Kamar Mandi, Perut Rata Adhisty Zara Bikin Gagal Fokus

Selasa, 5 April 2022 18:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram@zaraadhsty
Artis cantik pegiat olahraga, Adhisty Zara, pamer foto selfie di kamar mandi, namun perut ratanya yang langsung membuat netizen di instagram gagal fokus. Copyright: © Instagram@zaraadhsty
Artis cantik pegiat olahraga, Adhisty Zara, pamer foto selfie di kamar mandi, namun perut ratanya yang langsung membuat netizen di instagram gagal fokus.

INDOSPORT.COM – Artis cantik pegiat olahraga, Adhisty Zara, pamer foto selfie di kamar mandi, namun perut ratanya yang langsung membuat netizen di instagram gagal fokus.

Adhisty Zara belakangan sangat ramai dibicarakan. Ratu film Tanah Air tersebut jadi idola semua kalangan, terlebih sejak membintangi film berjudul ‘Dua Garis Biru.’

Meski popularitasnya melejit dan jadwal syuting kian padat, namun eks member JKT48 itu tak melupakan untuk menjaga kebugaran tubuh.

Melansir instagram pribadinya @zaraadhsty,  artis berusia 18 tahun itu justru diketahui makin intens untuk rajin berolahraga.

Sejauh ini olahraga yang digeluti oleh Adhisty Zara sangat beragam, mulai dari scuba diving, renang, jogging, hingga dance atau senam.

Aktivitas sehat tersebut  membuat body goals impiannya selalu terjaga. Terlebih ditunjang dengan pola hidup sehat lainnya yang rutin dilakukan.

Kini, dia telah menikmati suksesnya dari berolahraga. Body goalsnya dia pamerkan melalui beragam unggahan fotonya di media sosial instagram.

Pada Selasa (05/04/22), Adhisty Zara terlihat sedang asyik memamerkan foto selfie atau swafoto di depan sebuah cermin kamar mandi.

Adhisty Zara juga tetap manis dengan kecantikan naturalnya, meski tertutup oleh masker hitam yang dikenakan. Ditunjang penampilan modisnya saat memadu tank top hitam dan celana coklat.

Agar semakin catchy penampilannya, Adhisty Zara juga menambahkan outer rajut bernuansa biru putih. Meski demikian, perut rata hasil rajin berolahraga, menjadi terekspos dari di sela-sela baju yang dikenakan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adhisty Zara (@zaraadhsty)