Nasya Marcella Lincah Meliuk di Tiang Pole Dance, Netizen: Pantesan Langsing

Sabtu, 9 April 2022 18:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© nasyamarcella/INSTAGRAM
Artis cantik pegiat olahraga, Nasya Marcella, jadi pusat perhatian netizen karena tubuh langsingnya terekspos saat dia memamerkan kelincahan di tiang pole dance. Copyright: © nasyamarcella/INSTAGRAM
Artis cantik pegiat olahraga, Nasya Marcella, jadi pusat perhatian netizen karena tubuh langsingnya terekspos saat dia memamerkan kelincahan di tiang pole dance.

INDOSPORT.COM – Artis cantik pegiat olahraga, Nasya Marcella, jadi pusat perhatian netizen karena tubuh langsingnya terekspos saat dia memamerkan kelincahan di tiang pole dance.

Diketahui, Nasya Marcella memulai debutnya di dunia akting pada 2011 melalui sinetron “Satria”. Setahun berikutnya, dia bermain di sinetron “Yang  Masih di Bawah Umur.”

Dari sanalah, Nasya Marcella mulai kebanjiran banyak tawaran untuk membintangi beragam judul sinetron, ftv, serial web, hingga film.

Meski disibukkan dengan aktivitasnya sebagai seorang artis ternama, Nasya Marcella selalu menyempatkan diri untuk olahraga. 

Sejauh ini beragam olahraga pun ditekuni Nasya Marcella, mulai dari yoga, renang, pole dance, bersepeda, dan masih banyak lagi.

Berkat ketekunannya berolahraga, Nasya Marcella berhasil mendapatkan body goals idaman kaum wanita yang ditunjang dengan wajah cantik memesona.

Pada Senin (04/04/22), diunggah di instagram @nasyamarcella, artis asal Jakarta itu membuat kagum netizen karena body langsingnya yang terekspos saat dirinya pamer keahlian pole dance. Hal itu terlihat dari rentetan komentar.

“Pantas saja langsing, hobiny keren,” komentar @rasyakanda

“Cantik sepertimu sayang. Terus berlatih jgn mudah menyerah,” komentar @patricialeeanwijaya

“Cantik dan sexy,” komentar @candyphing72

“Pertunjukan yang luar biasa, sangat indah,” komentar @wenjc