Semringah Pamer Punggung Terbuka, Gisella Anastasia Sajikan Pemandangan Indah

Kamis, 14 April 2022 21:16 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Artis pegiat olahraga, Gisella Anastasia, semringah pamer punggung terbuka sembari melihat indahnya pemandangan saat liburan di Pulau Tidore, Maluku Utara. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Artis pegiat olahraga, Gisella Anastasia, semringah pamer punggung terbuka sembari melihat indahnya pemandangan saat liburan di Pulau Tidore, Maluku Utara.

INDOSPORT.COM - Artis pegiat olahraga, Gisella Anastasia, semringah pamer punggung terbuka sembari melihat indahnya pemandangan saat liburan di Pulau Tidore, Maluku Utara.

Sebagaimana diketahui, artis Gisella Anastasia dikenal luas oleh publik sejak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kelima.

Tidak hanya bakat menjadi penyanyi dengan suara emasnya, mantan istri Gading Marten ini juga berbakat di dunia seni peran. Hingga saat ini, dia sudah membintangi sederet sinetron,ftv, hingga film.

Meski disibukkan dengan padatnya jadwal syuting, serta perannya jadi ibu bagi putri semata wayangnya, Gempita, namun Gisella Anastasia selalu menyempatkan diri untuk olahraga. 

Sejauh ini olahraga yang paling sering dilakukan oleh Gisella Anastasia adalah renang, diving, workout di gym, berkuda, pilates, dan masih banyak lagi.

Berkat ketekunannya berolahraga, Gisella Anastasia berhasil mendapatkan body goals idaman kaum wanita yang ditunjang dengan wajah cantik memesona.

Pada Senin (11/04/22), Gisella Anastasia pamer body goals dengan dress hitam tanpa lengan ketika melakukan wisata di Pulau Tidore, Maluku Utara.

Artis film ‘Pertunjukan Binatu’ tersebut turut ditemani oleh sahabatnya, Karen Vendela, untuk menikmati aktivitas nelayan yang sedang menjala ikan di danau depannya.

Menariknya, pemandangan di Pulau Tidore dan Pulau Maitara itu sebagaimana yang bisa dilihat di lukisan mata uang kertas 1000 rupiah.

“Katanya ini view di pecahan uang seribu,” Gisella Anastasia pun menuliskan di caption instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)