Kocak! Alodya Desi Terlalu Sangar saat Muay Thai, Netizen Sampai Kasihani Sang Pelatih

Rabu, 20 April 2022 18:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@alodyadesi
Terlalu sangar saat pamer gerakan muay thai, artis seksi pegiat olahraga, Alodya Desi, tuai kagum netizen, namun ada pula yang sibuk mengasihi pelatihnya. Copyright: © Instagram@alodyadesi
Terlalu sangar saat pamer gerakan muay thai, artis seksi pegiat olahraga, Alodya Desi, tuai kagum netizen, namun ada pula yang sibuk mengasihi pelatihnya.

INDOSPORT.COM – Terlalu sangar saat pamer gerakan Muay Thai, artis seksi pegiat olahraga, Alodya Desi, tuai kagum netizen, namun ada pula yang sibuk mengasihi pelatihnya.

Lahir di Semarang, 18 Desember 1990, Alodya Desi mulai dikenal luas oleh publik saat membintangi film “Hotline 666: Delivery to Hell” dan “Takut Kawin.”

Popularitas Alodya Desi kemudian semakin melejit ketika dia terlibat sebagai salah satu pemeran di sinetron laris manis “Anak Jalanan” pada 2016.

Meski disibukkan dengan padatnya jadwal syuting, namun Alodya Desi selalu menyempatkan diri untuk menjaga kebugaran tubuh. 

Sejauh ini olahraga yang paling difavoritkan oleh Alodya Desi adalah angkat beban, gym, renang, hingga berselancar atau surfing.

Berkat ketekunannya berolahraga, Alodya Desi berhasil mendapatkan body goals idaman kaum wanita yang ditunjang dengan wajah cantik memesona.

Pada Minggu (17/04/22), Alodya Desi pamer body goals dengan outfit serba hitam yang diunggah di media sosial instagramnya @alodyadesi.

Dalam unggahannya instagramnya, artis berusia 31 tahun tak hanya pamer body goals. Alodya Desi menunjukkan sesi latihan muay thai didampingi instruktur professional.

Pada sesi latihan muay thai tersebut, Alodya Desi tampil sporty mengenakan atasan sportbra dipadu legging yang diedit dengan warna monokrom.

Alodya Desi sangat bersemangat melancarkan pukulan maut dan tendangan tepat sasaran ke arah instruktur muay thai. Hal itu langsung menarik atensi netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alodya (@alodyadesi)