Latihan Tinju Sampai Banjir Keringat, Gisella Anastasia Gigih Bakar Lemak Perut

Minggu, 24 April 2022 22:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Penyanyi sekaligus artis ternama Indonesia, Gisella Anastasia gigih bakar lemak di perut saat latihan tinju hingga banjir keringat. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Penyanyi sekaligus artis ternama Indonesia, Gisella Anastasia gigih bakar lemak di perut saat latihan tinju hingga banjir keringat.

INDOSPORT.COM – Penyanyi sekaligus artis ternama Indonesia, Gisella Anastasia gigih bakar lemak di perut saat latihan tinju hingga banjir keringat.

Menjadi seorang artis tentunya membuat mantan istri Gading Marten itu selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Maka tak heran jika Gisella Anastasia dikenal sebagai salah satu publik figur di Indonesia yang terkenal memiliki body goals dengan perut dan pinggangnya yang ramping.

Tentunya body goals yang ia miliki berkat konsistensinya dalam menjaga bentuk tubuhnya. Beragam cara pun telah dilakukan.

Salah satunya ialah dengan menjalani hidup sehat seperti mengonsumsi asupan bergizi serta tentunya rutin dalam berolahraga.

Ibu satu anak ini juga memang dikenal sebagai sosok yang rajin olahraga. Beragam aktivitas sehat pun dilakukannya.

Contohnya Gisella Anastasia melakukan olahraga berenang, workout, menyelam, yoga dan lainnya.

Belum lama ini Gisella juga memamerkan aktivitas sehatnya dengan melakukan olahraga berat yakni tinju bersama rekannya hingga banjir keringat.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram pribadi Gisella pada Sabtu (23/04/22) kemarin.

Gisella Anastasia membagikan sederet foto dirinya saat bertinju. Nampak ia mengenakan sport bra dan croptee berwarna hijau tosca tua dan celana pendek pink bersama rekannya sambil mengenakan sarung tinju.