Jogging di GBK bareng Suami, Andrea Dian Pamer Tubuh Kekar dan Perut 'Roti Sobek'

Sabtu, 30 April 2022 16:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Andrea Dian
Pasangan selebriti Indonesia, Andrea Dian pamer body goals yang kekar nan sixpack saat jogging bersama sang suami, Ganindra Bimo di Stadion GBK. Copyright: © Andrea Dian
Pasangan selebriti Indonesia, Andrea Dian pamer body goals yang kekar nan sixpack saat jogging bersama sang suami, Ganindra Bimo di Stadion GBK.

INDOSPORT.COM – Pasangan selebriti Indonesia, Andrea Dian pamer body goals yang kekar nan sixpack saat jogging bersama sang suami, Ganindra Bimo di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Andrea Dian tiada hentinya menarik perhatian netizen karena selalu memamerkan body goals-nya yang seksi nan sporty.

Memiliki tubuh bugar dan ideal tentu nya membuat netizen terutama kaum wanita iri terhadap istri Ganindra Bimo tersebut.

Namun memiliki tubuh yang bagus tentunya tak didapatkan secara instan. Pasalnya, Andrea Dian tentunya memiliki perjalanan panjang yang tak mudah.

Di antaranya ialah dengan melakukan pola hidup sehat, termasuk menjaga asupan gizi sekaligus rutin olahraga, di mana hal ini tak bisa dilakukan banyak orang sekaligus.

Terbaru Andrea Dian kembali memamerkan momen sehatnya yakni berolahraga bersama sang suami, Ganindra Bimo di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Momen ini pun dipamerkan oleh aktris cantik tersebut melalui salah satu unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya.

Nampak Andrea Dian mengenakan sport bra berwarna putih dan tali hitam, yang dipadukan dengan legging hitam serta kaus kaki dan sepatu berwarna putih.

Sementara sang suami hanya mengenakan celana khusus olahraga dan kaus kaki serta sepatu yang berwarna hitam senada.

Yang membuat menarik ialah bagaimana Andrea Dian dan Ganindra Bimo menunjukkan body goals yang luar biasa.