Ada Jonatan Christie dan Arthur Irawan, 5 Atlet yang Pernah Dekat dengan Erika Carlina

Minggu, 1 Mei 2022 07:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© ig/@ericarl_arthurirawan
Model cantik Erika Carlina kerap dikaitkan dengan banyak laki-laki, termasuk dari kalangan atlet pria. Copyright: © ig/@ericarl_arthurirawan
Model cantik Erika Carlina kerap dikaitkan dengan banyak laki-laki, termasuk dari kalangan atlet pria.

INDOSPORT.COM - Model cantik Erika Carlina merepresentasikan wajah Indonesia yang manis. Maka dari itu, banyak laki-laki, khususnya kalangan atlet yang jatuh hati.

Memasuki usianya yang ke-28 tahun, kian banyak laki-laki yang naksir Erika Carlina, dan beberapa di antara mereka pernah menjalin hubungan serius dengan Erika.

Menariknya, Erika Carlina nampaknya lebih sering menambatkan hati pada sosok atlet, mulai dari pemain sepak bola, bulutangkis, hingga basket pernah jadi pasangannya.

Berikut ini INDOSPORT merangkum lima atlet yang pernah dirumorkan memiliki kedekatan spesial dengan Erika Carlina.

1. Ryuji Utomo

Ryuji Utomo, pesepak bola 26 tahun yang kini berseragam Persija Jakarta di Liga 1, pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan model cantik Erika Carlina.

Meski terlihat cukup dekat, namun nyatanya saat itu status hubungan Erika Carlina dan Ryuji Utomo hanyalah sebatas teman saja.

Saat ini pun, Ryuji Utomo sudah menikah dengan Shabrina Ayu Rosandhy sejak 16 Maret 2019, dan telah dikaruniai seorang anak yang bernama Kazumi Aara Utomo.

2. Gavin Kwan Adsit

Berikutnya, Erika Carlina juga sempat berpacaran dengan pesepak bola Gavin Kwan Adsit, yang merupakan sahabat dan rekan sebaya dari Ryuji Utomo di Timnas Indonesia.

Gavin Kwan Adsit dan Erika Carlina pernah berpacaran pada tahun 2017, saat Gavin memperkuat Barito Putera. Sayangnya, hubungan keduanya harus kandas.