Hadap Belakang Saat Pakai Gaun Merah, Pose Seksi Siva Aprilia Jadi Buah Bibir

Jumat, 6 Mei 2022 11:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© sivaapriliareal/INSTAGRAM
Unggah foto seksi pakai gaun merah sambil hadap belakang, female Disk Jockey (DJ) dan artis pegiat olahraga, Siva Aprilia, jadi buah bibir netizen di instagram. Copyright: © sivaapriliareal/INSTAGRAM
Unggah foto seksi pakai gaun merah sambil hadap belakang, female Disk Jockey (DJ) dan artis pegiat olahraga, Siva Aprilia, jadi buah bibir netizen di instagram.

INDOSPORT.COM –  Unggah foto seksi pakai gaun merah sambil hadap belakang, female Disk Jockey (DJ) dan artis pegiat olahraga, Siva Aprilia, jadi buah bibir netizen di instagram.

Sebagaimana diketahui, selain berprofesi sebagai DJ, Siva Aprilia juga pernah  menjadi model majalah dewasa, nama Siva Aprilia mulai meroket saat muncul menjadi gadis ring di One Pride MMA.

Saat menjalani profesinya, terjadi insiden antara dirinya dengan petarung MMA, Adi Paryanto, yang tidak sengaja menyenggol bagian dada Siva Aprilia.

Insiden itu menjadi buah bibir di berbagai kalangan. Kali ini, Siva Aprilia kembali menjadi buah bibir netizen.  hal itu lantaran pesona kecantikannya yang tak pernah habis untuk dibahas.

Melalui akun Instagram pribadinya, @sivaapriliareal, Kamis (06/05/22), artis Indonesia kelahiran 20 April 1995 itu, terlihat sedang mengunggah foto seksinya saat berada di sebuah balkon gedung.

Sambil berpose membelakangi kamera, Siva Aprilia juga menunjukkan body goalsnya hasil rutin berolahraga. Dia mengenakan gaun ketat model jumpsuit warna merah dengan punggung terbuka.

Rambutnya yang dibiarkan tergerai tersibak angina di atas balkon, kian menambah daya tariknya. Bahkan pemandangan senja di ketinggian gedung, juga menambah estetik hasil jepretan fotonya.

Siva Aprilia tak lupa untuk menyematkan sebuah kalimat atau caption yang dia tujukan untuk mendeskripsikan kegiatannya.

“Kamu menembakku. Tetapi aku tidak akan jatuh. Aku Titanium, hehe,” tulis Siva Aprilia.

Aktivitas terbaru Siva Aprilia itu, sontak membuat lebih dari 28 ribu netizen menyukai unggahan di Instagramnya. Bahkan, ratusan komentar berdatangan untuk sang artis.