Bola Internasional

Park Hang-seo Pilih Mancing Jelang Lawan Malaysia, Anggap Remeh Malaysia?

Rabu, 18 Mei 2022 15:01 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Indra Citra Sena
© bongda.com
Pelatih Timnas Vietnam U-22, Park Hang-seo di Piala AFF U-22 2019. Copyright: © bongda.com
Pelatih Timnas Vietnam U-22, Park Hang-seo di Piala AFF U-22 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo, terlihat santai memancing jelang duel kontra Malaysia U-23 di SEA Games 2021 yang akan digelar pada Kamis (19/5/22).

Cabor sepak bola putra SEA Games 2021 telah memasuki semifinal, di mana tuan rumah Vietnam akan bersua Malaysia, sedangkan Indonesia akan menantang Thailand.

Menjelang partai hidup dan mati di SEA Games 2021 tersebut, Park Hang-seo diketahui memberikan libur untuk anak  asuhnya.

Kelonggaran ini bertujuan untuk meredakan stres agar para pemain bisa bermain lebih tenang dan prima di laga krusial melawan Malaysia.

Sementara itu, Park Hang-seo memiliki agenda tersendiri untuk mengisi libur singkatnya. Ya, ia memilih untuk pergi memancing.

Dilansir media Vietnam Lao Dong, Selasa (17/5/22), awalnya Park Hang-seo dilaporkan memilih berjalan-jalan di sekitar Van Lang Park seorang diri, tanpa ditemani asistennya.

"Sebelum makan siang, pak Park berjalan-jalan di sekitar Van Lang Park. Dia pergi sendiri dan tidak mengajak asisten. Pelatih kelahiran 1957 itu memakai baju polo, celana pendek dan sepatu olahraga," tulis Lao Dong.

Usut punya usut Park Hang-seo akhirnya ikut memancing karena melihat beberapa warga lokal yang melakukan hal serupa.

Pelatih berusia 64 tahun tersebut meminjam peralatan pancing dari seorang warga lokal. Menariknya, ia berhasil mendapatkan seekor ikan mas.

Park Hang Seo pun menyudahi liburan singkatnya. Dia kembali ke hotel untuk makan siang dan menyusun strategi jitu  untuk menghadapi Malaysia esok hari.