Sedang Naik Daun, Adinda Thomas Bergaya Sangar Saat Mendaki Gunung

Senin, 30 Mei 2022 21:09 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© instagram @adindathomas
Adinda Thomas, artis Indonesia pemeran Widya di film laris manis “KKN di Desa Penari,” bagikan momen saat bergaya sangar nikmati mendaki gunung di Rinjani. Copyright: © instagram @adindathomas
Adinda Thomas, artis Indonesia pemeran Widya di film laris manis “KKN di Desa Penari,” bagikan momen saat bergaya sangar nikmati mendaki gunung di Rinjani.

INDOSPORT.COM –  Adinda Thomas, artis Indonesia pemeran Widya di film laris manis “KKN di Desa Penari,” bagikan momen saat bergaya sangar nikmati mendaki gunung di Rinjani.

Diketahui,  dilansir instagram @kknmovie, sejak penayangannya pertama kali pada 30 April 2022, film KKN di Desa Penari sudah ditonton lebih dari 8,1 juta penonton di bioskop.

Capaian tersebut membuat KKN di Desa Penari mencatatkan rekor sebagai film horor Indonesia terlaris, dengan jumlah penonton paling banyak sejak 2007 silam.

Seiring dengan laris manisnya film KKN di Desa Penari, nama Adinda Thomas juga semakin naik daun. Banyak yang penasaran dengan profil pemeran Widya yang aktingnya brilian.

Rupanya, setelah diusut, di balik tampilannya feminim, Adinda Thomas merupakan pecinta olahraga hiking atau mendaki gunung.

Melansir kanal Youtube dan instagramnya @adindathomas, artis kelahiran 8 Agustus 1993 tersebut kerap kali membagikan momen perjalanannya selama mendaki gunung.

Teranyar, dalam unggahan instagramnya pada Jumat (20/5/22), Adinda Thomas sedang membagikan sebuah momen perjalanan saat mendaki gunung Rinjani.

“Pendakian ke Gunung RInjani bisa temen tonton di Kanal Youtube aku,” tulis Adinda Thomas.

Ya, dalam sebuah foto instagram, tampak Adinda Thomas ditemani rekannya, sedang menyusuri bebatuan di gunung RInjani, Nusa Tenggara Barat.

Kemudian, di unggahan video, sebagai pecinta olahraga hiking, Adinda Thomas terlihat semringah mendaki gunung menyusuri rerumputan di sana.