Selfie Usai BB Naik 4kg, Body Goals Ghea Youbi Malah Makin Memikat Netizen

Sabtu, 4 Juni 2022 16:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@gheayoubi
Unggah foto selfie saat berat badannya naik 4 kilogram pasca sakit, artis multitalenta sekaligus pegiat olahraga, Ghea Youbi, justru kian memikat netizen. Copyright: © Instagram@gheayoubi
Unggah foto selfie saat berat badannya naik 4 kilogram pasca sakit, artis multitalenta sekaligus pegiat olahraga, Ghea Youbi, justru kian memikat netizen.

INDOSPORT.COM –  Unggah foto selfie saat berat badannya naik 4 kilogram pasca sakit, artis multitalenta sekaligus pegiat olahraga, Ghea Youbi, justru kian memikat netizen.

Diketahui bahwa Ghea Youbi merupakan artis sinetron, penyanyi dangdut, pegiat olahraga, sekaligus pacar dari pesepak bola Indonesia, Gian Zola Nasrulloh Nugraha. 

Sebagai publik figure, Ghea Youbi termasuk yang cukup sering menjadi sorotan karena penampilan seksi hingga konten hidup sehat yang diunggah di akun Instagramnya. 

Pada Jumat (3/6/22), Ghea Youbi kembali menggemparkan jagat maya dengan memamerkan penampilan yang super seksi. Badannya juga lebih sedikit berisi pasca sakit beberapa hari.

Artis pegiat olahraga berusia 21 tahun itu terlihat selfi sambil mengenakan rok mini kuning dengan motif garis dipadu tank top hitam yang ketat.

Sementara, wajah manis Ghea Youbi dipoles dengan makeup natural. Rambut nanggung kekasih Gian Zola diberi aksen curly dan tambahan bandana, sehingga ia tampak anggun dan berkelas. 

Ghea Youbi langsung menulis, “Say hi dari orang yang baru sembuh yg naik 4kg.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GHALIA (@gheayoubi)

Dengan berat badan yang sedikit berisi, justru kian menambah kesan seksi bagi Ghea Youbi yang memang selama ini dikenal sebagai artis pegiat olahraga dengan body langsing dan aduhai.

Hal itu pun juga terang-terangan diutarakan oleh para penggemar dari Ghea Youbi di kolom komentar instagram pribadinya.

Netizen banyak yang dibuat kian terpikat kecantikan dan body lebih berisi yang dimiliki oleh Ghea Youbi di foto selfi instagram sang artis.