Ghea Youbi Joget Seksi di Atas Ranjang, Gian Zola Langsung Klepek-klepek

Minggu, 5 Juni 2022 19:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@gheayoubi
Unggah video joget seksi di atas ranjang, artis multitalenta sekaligus pegiat olahraga, Ghea Youbi, sukses bikin kekasihnya, Gian Zola, langsung klepek-klepek. Copyright: © Instagram@gheayoubi
Unggah video joget seksi di atas ranjang, artis multitalenta sekaligus pegiat olahraga, Ghea Youbi, sukses bikin kekasihnya, Gian Zola, langsung klepek-klepek.

INDOSPORT.COM –   Unggah video joget seksi di atas ranjang, artis multitalenta sekaligus pegiat olahraga, Ghea Youbi, sukses bikin kekasihnya, Gian Zola, langsung klepek-klepek.

Diketahui, Ghea Youbi merupakan penyanyi dangdut sekaligus kekasih dari pesepak bola Indonesia, Gian Zola Nasrulloh Nugraha. 

Sebagai publik figure, Ghea Youbi sering menjadi sorotan netizen karena penampilan seksi dan konten nyeleneh nan kocak yang diunggah di akun Instagramnya. 

Pada Sabtu (4/6/22), Ghea Youbi kembali menggemparkan jagat maya dengan penampilan super seksi nan hot saat berjoget TikTok di atas ranjang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GHALIA (@gheayoubi)

Artis berusia 21 tahun itu mengenakan midi dress model daster warna merah muda dengan lengan pendek, sehingga keseksiannya terekspos.

Sementara, wajah manis Ghea Youbi dipoles dengan makeup natural. Rambut nanggung kekasih Gian Zola itu diberi aksen curly sehingga ia tampak anggun dan berkelas. 

Ghea Youbi lantas mulai beraksi dengan goyangan hotnya di platform TikTok. Tak lupa, ekspresi menggoda sang artis membuatnya semakin menawan hati. 

Seperti biasa, Ghea Youbi mengunggah ulang aksi joget seksinya itu di media sosial instagramnya. Tanpa caption khusus, unggahan itu langsung banjir respons netizen.

Tak terkecuali respons dari pujaan hatinya,Gian Zola. Dengan menyematkan symbol love, sudah menjadi sinyal bahwa hati Gian Zola sudah dibuat klepek-klepek.

Belum lagi komentar netizen lain yang tak lupa menyematkan pujian untuk Ghea Youbi, entah karena kecantikannya, maupun body goals artis pegiat olahraga itu.