Tiduran di Kasur Outdoor Sambil Berjemur, Pose Seksi Marion Jola Bikin Heboh Netizen

Senin, 20 Juni 2022 18:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Unggah momen tiduran di kasur outdoor sambil berjemur, pose seksi artis dan penyanyi berparas cantik, Mario Jola, langsung bikin netizen instagram heboh. Copyright: © Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Unggah momen tiduran di kasur outdoor sambil berjemur, pose seksi artis dan penyanyi berparas cantik, Mario Jola, langsung bikin netizen instagram heboh.

INDOSPORT.COM - Unggah momen tiduran di kasur outdoor sambil berjemur, pose seksi artis dan penyanyi berparas cantik, Mario Jola, langsung bikin netizen instagram heboh.

Diketahui, Marion Jola adalah seorang artis yang namanya tak asing di telinga masyarakat Tanah Air. Pemilik 4,7 juta followers di instagram itu mendapatkan beragam penghargaan dalam kariernya.

Tercatat jebolan ajang pencarian bakat itu menyabet Anugerah Musik Indonesia 2018, Mnet Asian Music Awards 2018, Anugerah Musik Indonesia 2020, Kiss Awards 2020, dan masih banyak lagi.

Untuk itulah, hampir setiap hari apabila Marion Jola terus dipadati dengan jadwal syuting maupun mengisi berbagai acara, baik on air maupun off air.

Kendati demikian, artis yang genap berusia 22 tahun pada Minggu (12/6/22) itu, tak lupa menyempatkan diri untuk berolahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Beragam olahraga telah digeluti Marion Jola, seperti yoga hingga berenang. Apa pun olahraganya, Marion Jola selalu mengutamakan agar tubuhnya berkeringat dan bugar.

Bahkan, jika olahraga di momen liburan sekali pun. Seperti unggahan terbarunya di instagram @lalamarionmj, pelantun tembang “So In Love” ini menyempatkan berjemur saat liburan di Bali.

Pada momen yang diunggah Minggu (19/6/22) itu, Marion Jola yang sedang berlibur di Canggu. terlihat sedang berjemur menikmati cuaca sejuk di Bali.

Dibalut gaun hijau pendek tanpa lengan, Marion Jola berpose seksi sambil berjemur di atas kasur yang ada di beranda penginapannya.

Kulit eksotisnya kian terpancar, sementara pose setengah tengkurap menimbulkan kesan seksi pada artis sekaligus penyanyi bersuara khas tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj)