Cuma Pakai Sport Bra Hitam, Ana de Armas Tunjukkan Aksi Mendebarkan Saat Bela Diri

Sabtu, 23 Juli 2022 16:06 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© Instagram@ana_d_armas
Ana de Armas. Foto: Instagram@ana_d_armas Copyright: © Instagram@ana_d_armas
Ana de Armas. Foto: Instagram@ana_d_armas

INDOSPORT.COM – Aktris cantik, Ana de Armas akhir-akhir ini kerap mengunggah semua jenis konten behind the scene di Instagram terkait film terbarunya, The Grey Man.

Dan yang terbaru, ia mengunggah beberapa latihan stunt keren yang ia jalani untuk mempersiapkan perannya sebagai agen CIA, Dani Miranda.

Wanita berusia 34 tahun tersebut tampak bersantai di sebuah bar di lokasi syuting dengan eyeliner bersayap yang sempurna, dalam setelan motif bunga-bunga yang keren saat melakukan adegan perkelahian.

Ana terlihat memukuli seorang pria sambil terlihat sangat kuat dengan pakaian olahraga di gym, lalu ia melawan pria lain sambil memegang pistol dan memamerkan otot perutnya yang kencang dan mengesankan.

Aktris asal Kuba itu kemudian bercanda tentang caranya berlari di lapangan tembak. "Saya masih berlari seperti ayam," candanya dalam caption.

"Tapi, saya ingin berterima kasih kepada tim stunts luar biasa yang sudah membantu saya berlatih dan bersiap-siap untuk peran yang sangat berat ini. Saya tidak dapat melakukannya tanpa kalian."

Jelas, Ana telah bekerja keras untuk mendapatkan aksi terbaiknya, sesuai standarnya.

Ana mengatakan kepada Vogue UK bahwa ia sangat bersemangat dalam hal latihan untuk film-film aksi.

"Saya harus mempersiapkan diri untuk film aksi yang saya lakukan ini dengan latihan fisik dan latihan koreografi yang sangat intens," kata  Ana de Armas.