Natasha Wilona Glowing saat Berjemur, Netizen Salfok sama Bagian Ini

Sabtu, 23 Juli 2022 14:46 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@natashawilona12
Artis cantik pegiat olahraga, Natasha Wilona, tampak pamer kulitnya yang glowing saat berjemur, yang membuat netizen sampai salah fokus dengan bagian ini! Copyright: © Instagram@natashawilona12
Artis cantik pegiat olahraga, Natasha Wilona, tampak pamer kulitnya yang glowing saat berjemur, yang membuat netizen sampai salah fokus dengan bagian ini!

INDOSPORT.COM – Artis cantik pegiat olahraga, Natasha Wilona, tampak pamer kulitnya yang glowing saat berjemur, yang membuat netizen sampai salah fokus dengan bagian ini!

Lahir pada 15 Desember 1998, nama Natasha Wilona akhir-akhir ini sedang menjadi pembicaraan hangat di lini masa media usai menjadi bintang tamu di Kanal Youtube TS Media.

Dalam kanal Youtube yang diunggah pada Kamis (21/07/22), Natasha Wilona berbagi perasaan saat masuk nominasi wanita tercantik dunia versi TC Candler 2021.

Artis berusia 23 tahun itu juga bercerita tentang kehidupan asmaranya, mulai dari putusnya dia dengan Verrel Bramasta, hingga kriteria cowok idamannya.

Terlepas dari kehidupan pribadinya, Natasha Wilona memilki sederet kisah menarik tentang kehidupan sehatnya demi menjaga kebugaran tubuh.

Selain menjaga pola makan dan asupannya, Natasha Wilona ternyata juga memiliki sederet olahraga favorit yang rutin dilakukan.

Dilansir dari instagramnya, Natasha Wilona kerap kali mengumbar momen saat menggeluti olahraga pilates, yoga, hingga angkat berat.

Dari kegiatan positifnya itu, wajar jika mantan pacar Verrel Bramasta itu memiliki body langsing dan bugar dengan wajah yang glowing di setiap sehat. Termasuk saat berjemur sekali pun.

Hal itu terungkap saat artis web series ‘Little Mom’ itu mengunggah momen di instagram saat berjemur di tengah-tengah liburannya beberapa waktu lalu.

Dari foto tersebut, Natasha Wilona percaya diri memamerkan momen saat dirinya berjemur di bawah sunset sembari mengenakan celana pendek dan sport bra hitam, serta kacamata hitam.