Top News

Top 5 News: Pogba Bikin Juventus Ingin Beli Gelandang Baru, De Jong Paksa Barcelona Cari Tumbal Lain

Kamis, 28 Juli 2022 06:01 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© (Photo by David Ramos/Getty Images)
Lima berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Rabu (27/07/22) lalu yang kami rangkum dalam Top 5 News. Copyright: © (Photo by David Ramos/Getty Images)
Lima berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Rabu (27/07/22) lalu yang kami rangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah Top 5 News dari INDOSPORT sepanjang Rabu (27/07/22) lalu yang kami rangkum dalam Top 5 News.

Bursa transfer sepak bola Eropa masih mendominasi berkat gosip manuver Juventus, Barcelona, serta Manchester United namun kabar soal bulu tangkis dan timnas Indonesia juga tetap ada.

1. Pogba 'Paksa' Juventus Gaet Paredes Lebih Cepat

Cedera lutut yang dialami Paul Pogba di pramusim membuat Juventus tidak punya pilihan selain membeli pemain tengah baru sebelum bursa transfer ditutup.

Pilihan sang raksasa Italia adalah gelandang milik Paris Saint-Germain, Leandro Paredes, dan dipercaya kata sepakat untuk pembeliannya akan terucap dalam waktu dekat.

Baca selengkapnya: Paul Pogba Tumbang, Juventus Percepat Transfer Bintang Terbuang PSG

2. Ajax Siap Beri Diskon Man United Soal Antony

Sudah kehilangan banyak pemain penting pada bursa transfer kali ini membuat Ajax Amsterdam menjadi semakin perhitungan jelang dimulainya kompetisi 2022/2023 termasuk perkara Antony yang diminati Manchester United.

Pada awalnya De Godenzonen hanya mau melepas sang winger di harga 100 juta Euro namun The Red Devils menurut Express bisa mendapat potongan harga hingga 30 persen.

Baca selengkapnya: Man United Full Senyum! Ajax Amsterdam Bakal Turunkan Harga Antony

3. Barcelona Terpaksa Lego Ter Stegen karena De Jong

Kukuhnya keinginan Frenkie de Jong untuk bertahan membuat Barcelona mau tidak mau harus mencari pemain lain untuk dilepas dan isunya takdir tersebut akan dijatuhkan pada Marc-Andre Ter Stegen.

Los Cules tidak boleh tidak menjual pemain mengingat mereka butuh menyeimbangkan neraca keuangan agar bisa mendaftarkan para bintang baru yang tiba pada musim panas ini.

Baca selengkapnya: Frenkie de Jong Ngotot Ingin Bertahan, Kiper Andalan Barcelona Malah Jadi Korban