Intip Olahraga Ekstrem Jennie BLACKPINK yang Buat Tubuhnya Mirip Jam Pasir

Jumat, 29 Juli 2022 10:51 WIB
Editor: Isman Fadil
© Scott Dudelson/Getty Images for Coachella
Salah satu member BLACKPINK, Jennie. Copyright: © Scott Dudelson/Getty Images for Coachella
Salah satu member BLACKPINK, Jennie.

INDOSPORT.COM - Salah satu member BLACKPINK, Jennie, diketahui memiliki tubuh yang ideal dan terawat dengan baik. Tak dapat dipungkiri jika ia memiliki basis penggemar yang banyak di seluruh dunia.

Sejak memulai debutnya pada tahun 2016 bersama tiga member lainnya, Jennie dituntut untuk dapat mempertahankan bobot dengan ukuran tertentu selama masa promosi berlangsung.

Karena hal itu, Jennie dikenal sebagai sosok yang sangat konsisten dalam menjaga berat badannya tanpa ada perubahan yang signifikan.

Dunia showbiz yang secara tak langsung menuntut sang artis untuk tampil sempurna membuat Jennie melakukan segala upaya untuk menjaga penampilannya di hadapan para penggemar.

Namun siapa sangka, member BLACKPINK yang memiliki nama lengkap Jennie Kim ini ternyata memiliki cara tersendiri yang terkesan unik untuk merawat dan menjaga tubuhnya tersebut.

Disamping melakukan latihan dance, Jennie rupanya rutin melakoni serangkaian olahraga ekstrem yang tak pernah diduga sebelumnya.  

Hal inilah yang memacu Jennie untuk tetap melakukan olahraga yang membuat tubuhnya seperti jam pasir atau ideal.

Bukan hanya itu, Jennie juga melakukan beberapa serangkaian program diet untuk menjaga tubuhnya tetap proporsional dan tidak mengalami kenaikan berat badan.

Bentuk tubuh yang tetap sempurna selama 6 tahun sejak melakukan debut membuat para netizen penasaran dengan olahraga maupun pola diet yang ia jalani.

Kalian penasaran? Yuk intip olahraga ekstrem yang membuat tubuh Jennie ideal layaknya jam pasir!