Bola Internasional

ASEAN Para Games 2022: Timnas Indonesia Melumat Myanmar dengan Skor 5-1

Senin, 1 Agustus 2022 18:28 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah hasil ASEAN Para Games 2022 dalam cabor sepak bola, Timnas Indonesia mampu melumat Myanmar dengan skor telak, 5-1. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah hasil ASEAN Para Games 2022 dalam cabor sepak bola, Timnas Indonesia mampu melumat Myanmar dengan skor telak, 5-1.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil ASEAN Para Games 2022 dalam cabor sepak bola, Timnas Indonesia mampu melumat Myanmar dengan skor telak, 5-1.

Laga yang mempertemukan Timnas Indonesia kontra Myanmar tersebut tersaji di Stadion Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS), Surakarta pada Senin (01/08/22).

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia mampu menguasai jalannya pertandingan kontra Myanmar, sehingga kemenangan yang diterima merupakan hasil yang sepadan.

Sejak dimulainya pertandingan babak pertama, Timnas Indonesia mampu melakukan mpan-umpan yang baik.

Bahkan hal tersebut membuat tim tuan rumah ajang ASEAN Para Games 2022, mampu membuka peluang dengan mengancam pertahanan lawan.

Pada babak pertama, para punggawa Garuda mampu mengakhiri laga dengan unggul atas Myanmar, dengan skor 3-0.

Gol yang diciptakan oleh timnas Indonesia disumbangkan oleh Ahmaad Yusuf pada menit ke-1, kemudian lainya dicetak oleh Cahyan dan Muhammad Ridhani.

Sementara di babak kedua, skuat Merah Putih mampu menambah keunggulan menjadi 5-1, melalui gol brace Muhammad Yahya Hernanda.

Hal tersebut menjadikan tuan rumah meraih kemenangan keduanya di ASEAN Para Games 2022. Setelah sebelumnya, mereka mampu mengalahkan Thailand dengan skor 3-2.

Raihan positif yang diterima oleh timnas Indonesia tersebut membuat mereka untuk saat ini berada di puncak klasemen sementara.