Giat Olahraga Sampai Banjir Keringat, Body Nenek Cantik Puspa Dewi Persis ABG

Selasa, 9 Agustus 2022 16:37 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@puspadewihc
Miliki body persis ABG yang, selebgram Indonesia berjuluk nenek cantik, Puspa Dewi, giat lakukan workout atau olahraga sampai banjir keringat. Copyright: © Instagram@puspadewihc
Miliki body persis ABG yang, selebgram Indonesia berjuluk nenek cantik, Puspa Dewi, giat lakukan workout atau olahraga sampai banjir keringat.

INDOSPORT.COM – Miliki body persis ABG yang, selebgram Indonesia berjuluk nenek cantik, Puspa Dewi, giat lakukan workout atau olahraga sampai banjir keringat.  

Diketahui, Puspa Dewi dikenal sebagai seorang nenek cantik lantaran memiliki tubuh bugar dan seksi meski usianya sudah menginjak 55 tahun.

Perempuan yang sudah memiliki 2 orang cucu tersebut juga lincah beraktivitas tak kalah dengan anak muda yang produktif dengan beragam hal.

Puspa Dewi bahkan memiliki kulit halus nan kencang yang sukses bikin iri. Semua hal itu didapatkan sang selebgram berkat rutin menjalani workout.

Teranyar, melalui instagramnya, Puspa Dewi mengunggah momen semangat workout yang dia lakukan meski umur ‘sudah berbicara.’

“Penuaan bukan berarti kehilangan masa muda, tetapi tahap baru dari peluang dan kekuatan,” tulis Puspa Dewi di caption instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Puspa Dewi (@puspadewihc)

Mengenakan sport bra biru dengan legging hitam super ketat, Puspa Dewi tampil lincah di atas matras melakukan serangkaian gerakan workout.

Uniknya, nenek dadi Neil dan Leeon tersebut menggunakan dua botol minuman berukuran jumbo untuk pengganti barbell, dalam upaya menguatkan otot tangan dan lengan.

Kemudian, Puspa Dewi menggunakan media kursi kayu untuk melakukan gerakan workout lainnya seperti high knees running in place, step-up onto chair, push-up and rotation, hingga jumping jacks.

Serangkaian aktivitas workout yang menginspirasi dari Puspa Dewi itu, banjir pujian netizen. Ada pula netizen yang dibuat terpana dengan body goalsnya yang bak ABG.