Joget Seksi Pakai Sportwear, Body Goals Bak Jam Pasir Yeyen Lidya Tuai Pujian Netizen

Rabu, 10 Agustus 2022 23:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@yeyenlidyaa
Aktir Indonesia, Yeyen Lidya. Foto: Instagram@yeyenlidyaa Copyright: © Instagram@yeyenlidyaa
Aktir Indonesia, Yeyen Lidya. Foto: Instagram@yeyenlidyaa

INDOSPORT.COM – Aktris sekaligus presenter Indonesia yang gemar berolahraga, Yeyen Lidya mendapatkan banjir pujian dari netizen usai unjuk kebolehan bergoyang seksi disela-sela olahraga.

Yeyen Lidya menjadi salah satu aktris papan atas Indonesia yang sangat mencintai olahraga, karena menjadi salah satu aktivitas yang wajib dilakukannya.

Hal ini dibuktikan melalui sejumlah unggahannya di akun Instagram pribadinya, di mana aktris berusia 44 tahun itu kerap membagikan momen olahrahanya melalui video maupun foto.

Tak hanya itu, Yeyen Lidya juga kerap membagikan tips dan trik workout atau membalas komentar netizen seputar olahraga.

Belum lama ini Yeyen Lidya juga menjadi sorotan karena unjuk kebolehannya dalam berjoget disela-sela kegiatan olahraganya.

Dalam unggahan videonya, Yeyen Lidya nampak mengenakan tanktop crop top untuk melapisi sportbra berwarna hitam.

Selain itu ia memadukannya dengan legging di bawah lutut berwarna hitam. Gaya sportwear yang digunakannya pun membuat perut rampingnya terlihat.

Kemudian Yeyen Lidya berjoget dengan luwes dan lincah, penampilannya pun membuat tubuh Yeyen Lidya langsing bak jam pasir.

Sekadar informasi, wanita dengan bentuk tubuh jam pasir biasanya memiliki ukuran pinggul dan dada yang sama. Akan tetapi ukuran pinggang lebih kecil dan bahu terlihat agak bulat.

Penampilan Yeyen Lidya pun menjadi sorotan, di mana para penggemarnya turut memberikan komentar positif untuk aktris senior tersebut.