Pamer Lekuk Tubuh Indah, Yulia Baltschun Bagikan Tips Punya Body Goals Tanpa Tipu-tipu

Rabu, 10 Agustus 2022 20:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@yuliabaltschun
Yulia Baltschun, selebgram Indonesia sekaligus penggiat olahraga. Instagram@yuliabaltschun Copyright: © Instagram@yuliabaltschun
Yulia Baltschun, selebgram Indonesia sekaligus penggiat olahraga. Instagram@yuliabaltschun

INDOSPORT.COM – Selegbram Indonesia, Yulia Baltschun memberikan wejangan kepada para pengikutnya di Instagram tentang cara mendapatkan body goals dan lekuk tubuh indah.

Selain sebagai seorang selebgram ternama, Yulia Baltschun juga dikenal sebagai nutrisionis yang selalu menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga. 

Dara cantik berusia 31 tahun ini juga tak pelit ilmu. Buktinya, ia sering membagikan tentang pola hidup sehatnya, dari asupan makanan, hingga beragam olahraga. 

Belum lama ini Yulia Baltschun kembali menjadi atensi para pengikutnya usai mengunggah potret tubuh indahnya nan ideal.

Yulia mengunggah sebuah video singkat di mana ia mengenakan kaus merah muda dengan legging dengan warna yang senada dalam sebuah gym.

Yulia Baltschun juga memamerkan otot perutnya yang kencang saat melakukan mirror selfie dengan tulisan “Absnya bohongan gak sih ini??”.

Kemudian Yulia menyinggung soal bentuk tubuh yang terlihat sempurna juga karena beberapa faktor seperti shadow atau lighting dan pose badan.

Namun itu semua terasa percuma jika seseorang memiliki bodyfat yang belum rendah terutama pasca melahirkan.

Pasalnya mau seapapun pose dan cara selfie-nya, tak akan terlihat sempurna jika tak ditunjang dengan olahraga serta makanan bergizi.

Yulia Baltsun juga mengatakan tak semua yang berada di media sosial tipu-tipu, ada juga orang yang benar-benar memiliki body goals berkat usaha dan kerja kerasnya. Untuk lebih lengkapnya berikut curahan hati Yulia Baltsun: