Posting Foto di Depan Ranjang, Perut Rata Nita Gunawan Banjir Pujian

Rabu, 10 Agustus 2022 18:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@nitagunawan09
Selebgram berparas cantik, Nita Gunawan, baru-baru ini memamerkan perut rata dengan foto di depan ranjang melalui Instagram. Foto: Instagram@nitagunawan09 Copyright: © Instagram@nitagunawan09
Selebgram berparas cantik, Nita Gunawan, baru-baru ini memamerkan perut rata dengan foto di depan ranjang melalui Instagram. Foto: Instagram@nitagunawan09

INDOSPORT.COM – Selebgram berparas cantik, Nita Gunawan, baru-baru ini memamerkan perut rata dengan foto di depan ranjang melalui Instagram.

Idola kaum adam, Nita Gunawan, mengguncangkan sosial media Instagram setelah mengunggah foto body goals di depan ranjang.

Sebagai tambahan informasi, Nita Gunawan, merupakan seorang perempuan yang tengah naik daun di industri hiburan Tanah Air. 

Walaupun, sebelumnya ia pernah digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad, hanya saja rumor tersebut telah dibantah lewat kanal YouTube Atta dan Aurel.

Tapi, seiring dengan memudarnya rumor tersebut, Nita Gunawan, kini menjadi salah satu idola baru di sosial media.

Diketahui bahwa perempuan kelahiran Kudus itu, saat ini menekuni karier sebagai Make Up Artis, selebgram, model, dan TikToker.

Selain itu, tentu saja Nita Gunawan juga aktif menekuni olahraga yang terungkap setelah ia memamerkan aktivitasnya.

Namanya pun kian melejit, karena selain memiliki segudang bakat, dia juga memiliki wajah yang cantik jelita.

Baru-baru ini, melalui Instagramnya, selebgram pegiat olahraga itu memamerkan body goals-nya ketika berfoto di depan ranjang.

Di depan ranjang, Nita Gunawan membuka bagian bawah sport bra-nya untuk menunjukkan perut rata yang berhasil diperolehnya.