Rajin Workout Hingga Turun 8 Kg, Body Goals Nita Gunawan dapat Pujian dari Netizen

Rabu, 10 Agustus 2022 16:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@nitagunawan09
Nita Gunawan, selebgram Indonesia. Foto: Instagram@nitagunawan09 Copyright: © Instagram@nitagunawan09
Nita Gunawan, selebgram Indonesia. Foto: Instagram@nitagunawan09

INDOSPORT.COM – Selebgram sekaligus model Indonesia, Nita Gunawan mendapatkan banjir pujian usai menceritakan perjuangannya untuk memiliki body goals.

Sebagaimana diketahui Nita Gunawan merupakan dara cantik, yang awalnya berprofesi sebagai Make Up Artis (MUA).

Selain itu, Nita Gunawan juga dikenal sebagai model, selebgram dan kini juga aktif sebagai seorang TikToker yang eksis di media sosial.

Meski demikian, nama Nita Gunawan menjadi populer setelah dirinya dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pembawa acara kondang, Raffi Ahmad.

Namun Raffi Ahmad kemudian secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya tak memiliki hubungan apapun dengan Nita Gunawan, saat hadir dalam kanal YouTube Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Tetapi terlepas dari gosip maupun kabar miring yang menimpanya, Nita Gunawan pun menjadi makin dikenal sebagai idola baru di Tanah Air.

Apalagi karena parasnya yang cantik. Selain itu juga ditunjang dengan body goals yang dimilikinya, dan kerap membuat para kaum hawa merasa iri.

Terbaru, Nita Gunawan membagikan aktivitas sehatnya yakni berolahraga melalui dalam sebuah video.

Tak hanya itu, melalui unggahan videonya Nita Gunawan juga menampilkan sejumlah perjuangannya untuk mendapatkan tubuh ideal.