Joget Seksi di Lapangan Basket, Siva Aprilia Bikin Denny Sumargo 'Bergetar'

Jumat, 12 Agustus 2022 11:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© sivaapriliareal
Mantan Ring Girl MMA asal Indonesia, Siva Aprilia, kedapatan berjoget seksi di lapangan basket. Aksinya ini sampai membuat Denny Sumargo bergetar. Copyright: © sivaapriliareal
Mantan Ring Girl MMA asal Indonesia, Siva Aprilia, kedapatan berjoget seksi di lapangan basket. Aksinya ini sampai membuat Denny Sumargo bergetar.

INDOSPORT.COM – Mantan Ring Girl MMA asal Indonesia, Siva Aprilia, kedapatan berjoget seksi di lapangan basket. Aksinya ini sampai membuat Denny Sumargo bergetar.

Siva Aprilia merupakan model majalah dewasa sekaligus menyang profesi sebagai DJ. Namanya mulai meroket saat muncul menjadi gadis ring di One Pride MMA.

Saat menjalani profesinya, pernah terjadi insiden antara dirinya dengan petarung MMA, Adi Paryanto, yang tidak sengaja menyenggol bagian dada Siva Aprilia.

Insiden itu menjadi buah bibir di berbagai kalangan. Sontak, sosok Siva Aprilia pun langsung jadi idaman kaum hawa karena kecantikan paras dan tubuhnya.

Kali ini, Siva Aprilia kembali menjadi buah bibir netizen.  Hal itu lantaran dia berjoget seksi ditemani mantan atlet basket yang kini beralih jadi YouTuber, Denny Sumargo.

Melalui akun Instagram pribadi-nya @sivaapriliareal, Kamis (11/08/22), artis Indonesia kelahiran 20 April 1995 itu terlihat sedang berada di sebuah lapangan basket.

Siva Aprilia mengenakan sport bra ketat  dan celana legging warna abu-abu. Tak sendirian, dia juga bersama Denny Sumargo di lapangan yang sepi itu.

Siva dan Denny tampaknya tengah menjajal musik ‘Tekdung’ yang belakangan tengah viral di dunia maya.

Siva terlihat menggoyang-goyangkan pinggangnya dengan pose menyamping mengikuti iringan musik tersebut.

Di akhir bagian, Siva  mempercepat goyangannya di bagian dada sembari mendekat ke arah kamera.