Tante Ernie Pamer Bokong Padat dan Seksi, Netizen: Kentutnya Wangi

Selasa, 16 Agustus 2022 12:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© erniejudojono.official
Selebgram kenamaan Indonesia, Tante Ernie, kembali menjadi sorotan usai berpose memamerkan bokongnyaa yang padat dan seksi. Copyright: © erniejudojono.official
Selebgram kenamaan Indonesia, Tante Ernie, kembali menjadi sorotan usai berpose memamerkan bokongnyaa yang padat dan seksi.

INDOSPORT.COM – Selebgram kenamaan Indonesia, Tante Ernie, kembali menjadi sorotan usai berpose memamerkan bokongnyaa yang padat dan seksi.

Tante Ernie merupakan seorang ibu rumah tangga yang memiliki tiga orang anak. Satu dari ketiganya bahkan sudah mengenyam pendidikan di perguruan tinggi.

Tante Ernie dikenal sebagai selebgram yang selalu menjaga kebugaran tubuhnya. Di usianya yang menginjak 45 tahun, Tante Ernie tak pernah absen untuk berolahraga.

Bahkan, selebgram pemilik nama asli Ernie Judojono itu tak sungkan membagikan sederet momen olahraga di akun Instagram pribadinya. 

Mulai dari renang, bersepeda, muay thai, hingga pilates dilakukan Tante Ernie demi mempertahankan body goals dan kebugaran. 

Berkat rajin berolahraga, wanita yang dijuluki ‘Tante Pemersatu Bangsa’ dikaruniani dengan tubuh tetap bugar dan terjaga bentuknya layaknya bodygoal wanita se-usianya.

Tak heran jika Tante Ernie sangat percaya diri dengan penampilannya. Dia bahkan tak segan berpose terbuka dan berbusana ketat untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Pada Senin (15/08/22), Tante Ernie mengunggah foto terbarunya di akun pribadi Instagram.

Dalam postingan tersebut, Tante Ernie tampak mengenakan busana catsuit dengan potongan punggung terbuka.

Di depan kamera, Tante Ernie berpose berdiri setengah berlutuh. Pose  tersebut menonjolkan bagian bokongnya yang padat berisi sekaligus seksi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ernie (@himynameisernie)