Jajal Olahraga Padel, Kulit Eksotis Tara Basro Kian Tambah Kesan Seksi

Rabu, 17 Agustus 2022 12:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Film ‘Pengabdi Setan 2” yang dibintanginya laris manis, Tara Basro menyempatkan diri jalani workout. Artis cantik itu bisa jajal padel usai menanti sekian lama. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Film ‘Pengabdi Setan 2” yang dibintanginya laris manis, Tara Basro menyempatkan diri jalani workout. Artis cantik itu bisa jajal padel usai menanti sekian lama.

INDOSPORT.COM – Film ‘Pengabdi Setan 2” yang dibintanginya laris manis, Tara Basro menyempatkan diri jalani workout. Artis cantik itu bisa jajal padel usai menanti sekian lama.

Diketahui, pecinta film saat ini sedang dibuat gandrung dengan sebuah karya baru tim ‘Pengabdi Setan 2:Communion” yang disutradarai Joko Anwar.

Sejak tayang serentak di bioskop mulai 4 Agustus 2022 lalu, film ‘Pengabdi Setan’ sudah menembus 4,4 juta penonton dalam sepuluh hari penayangan.

Film Pengabdi Setan 2 ini berkisah tentang sebuah keluarga yang terikat perjanjian dengan setan. Sebagai sekuel dari film pertamanya, ini kelanjutan terror yang menghantui tokoh Rini dan keluarganya.

Tara Basro berhasil menghipnotis para penonton dengan perannya sebagai Rini, anak perempuan dari Ibu dan Bapak di film Pengabdi Setan 2.

Pada sela-sela rutinitasnya menjadi artis dengan kesibukan super padat, Tara Basro menyempatkan diri untuk menjalani workout.

Salah satu yang dijajalnya adalah Padel. Olahraga raket yang menggunakan bola kasti ini, biasanya dimainkan dalam nomor ganda di lapangan tertutup yang berukuran sepertiga lapangan tenis.

Skornya sama dengan tenis normal dan bola yang digunakan serupa. Tetapi di olahraga padel, tekanan bolanya yang lebih sedikit.

 “Akhirnya tercapai juga dari kmrn kepengen coba padel! Ini olahraga yang bisa buat seru2an!” tulis Tara Basro di caption instagram.

 “Next mungkin belajar tentang mainnya yang bener kali ya bukan asal mukul doang,” sambung Tara Basro sembari menandai 2 kawannya yang menemani padel.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tara Basro (@tarabasro)