Top News

Top 5 News: Cristiano Ronaldo Merapat ke Chelsea, Manchester United Datangkan Casemiro

Jumat, 19 Agustus 2022 07:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-David Klein
Berikut merupakan Top 5 News di laman INDOSPORT sepanjang Kamis (18/08/22 di mana salah satunya soal kembali menghangatnya rumor Cristiano Ronaldo ke Chelsea. REUTERS-David Klein Copyright: © REUTERS-David Klein
Berikut merupakan Top 5 News di laman INDOSPORT sepanjang Kamis (18/08/22 di mana salah satunya soal kembali menghangatnya rumor Cristiano Ronaldo ke Chelsea. REUTERS-David Klein

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan Top 5 News di laman INDOSPORT.COM sepanjang Kamis (18/08/22). Salah satunya soal kembali menghangatnya rumor Cristiano Ronaldo ke Chelsea.

Rumor bursa transfer masih menjadi salah satu perhatian pembaca sepanjang hari Kamis (19/08/22) dengan Cristiano Ronaldo disebut akan gabung Chelsea dari Manchester United.

Rangkuman mengenai rumor Cristiano Ronaldo ke Chelsea menjadi salah satu top5news di laman INDOSPORT selain juga empat berita lainnya.

1. Cristiano Ronaldo Mendekat ke Chelsea

Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea diisukan kian dekat untuk mengamankan tanda tangan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Kabarnya, Thomas Tuchel berubah pikiran mengingat ia butuh bomber anyar untuk menggantikan kepergian Timo Werner dan Romelu Lukaku.


Diketahui sebelumnya, jika masa depan Cristiano Ronaldo berada di ambang pintu Old Trafford markas Manchester United.

Baca Selengkapnya: Boom! Thomas Tuchel Akhirnya Berubah Pikiran, Cristiano Ronaldo Mendekat ke Chelsea

2. 3 Pemain Man United yang Jadi Korban Kedatangan Casemiro

Jelang penutupan bursa transfer musim panas ini, Manchester United langsung tancap gas untuk menambah kekuatan di tubuh skuadnya.

Salah satu sektor yang ingin dibenahi Manchester United adalah sektor tengah, pada mana sektor ini kelabakan di dua laga awal Liga Inggris 2022/23.

Di dua pertandingan Liga Inggris 2022/23 melawan Brighton dan Brentford, lini tengah Man United terus diobrak-abrik oleh lawannya.

Baca Selengkapnya: 3 Pemain Man United yang Jadi Korban Kedatangan Casemiro, Ada Bintang Masa Depan Setan Merah!