Tante Ernie Pose Seksi Pakai Sport Bra, Bagian Sensitifnya Bikin Netizen Salfok

Sabtu, 20 Agustus 2022 11:46 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INSTAGRAM/himynameisernie
Selebgram pemersatu bangsa, Ernie Judojono atau Tante Ernie, kian tampil seksi pakai sport bra usai workout dan netizen malah banyak salah fokus ke bagian lain. Copyright: © INSTAGRAM/himynameisernie
Selebgram pemersatu bangsa, Ernie Judojono atau Tante Ernie, kian tampil seksi pakai sport bra usai workout dan netizen malah banyak salah fokus ke bagian lain.

INDOSPORT.COM – Selebgram pemersatu bangsa, Ernie Judojono atau Tante Ernie kian tampil seksi pakai sport bra usai workout. Netizen malah banyak salah fokus ke bagian lain.

Jumat (19/08/22), Tante Ernie membuat sebuah postingan di instagramnya. Pegiat workout berusia 46 tahun itu mengunggah potret saat dia berfoto memamerkan body goals-nya di sebuah ruangan.

Tante Ernie dengan tampilan sporty mengenakan setelan sportwear abu-abu merek ternama ‘Calvin Klein’ dipadu dengan celana jeans biru dongker.

Dalam busana itu, perut seksi nan rata yang dimiliki sang selebgram pun auto terekspos. Bahkan ketiaknya yang mulus, juga ikut terekspos karena kedua tangannya diangkat bak iklan deodorant.

Meski merek pakaian dalamnya begitu kentara dengan merek ternama, tetapi Tante Ernie menegaskan jika dia tidak sedang beriklan apapun.

“Bukan Iklan CK (Calvin Klein),” tulis Tante Ernie di caption instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ernie (@himynameisernie)

Namun karena busana seksinya jadi sorotan, banyak netizen yang auto salah fokus (salfok) dengan ‘bagian sensitif’ dari Tante Ernie yang terekspos karena kostum seksinya, yaitu bagian ketiaknya yang mulus.

Selain itu, netizen secara keseluruhan juga mengagumi bahwa body goals Tante Ernie yang tetap terjaga berkat workout yang rutin dilakukan.

"Set dah ketiaknya mulus banget tante," komentar @sam********

“Ada yg bulat tapi bukan donat,” komentar @dod*****

“Ketek mulus bet pake apaan tante,” komentar @put*******