Tante Ernie Pose Seksi Pakai Sport Bra di Sofa, Netizen: Mau Dong Jadi Singletnya

Senin, 22 Agustus 2022 13:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@himynameisernie
Selebgram pemersatu bangsa, Ernie Judojono alias Tante Ernie, seksi pakai sport bra di sofa dan netizen auto salah fokus hingga muncul beragam komentar gurauan. Copyright: © Instagram@himynameisernie
Selebgram pemersatu bangsa, Ernie Judojono alias Tante Ernie, seksi pakai sport bra di sofa dan netizen auto salah fokus hingga muncul beragam komentar gurauan.

INDOSPORT.COM – Selebgram pemersatu bangsa, Ernie Judojono atau Tante Ernie, seksi pakai sport bra di sofa. Netizen auto salah fokus, hingga muncul beragam komentar gurauan.

Tante Ernie selama ini dikenal sebagai selebgram yang memiliki tubuh seksi. Meski demikian, di balik keseksiannya, ada perjuangan yang harus dilakukan untuk mencapai body goals.

Seperti rutinitasnya yang menjaga pola makan dan workout. Sejauh ini workout yang sering dilakukan adalah gym, renang, bersepeda, pilates, angkat beban, hingga muay thai.

Teranyar, melalui instagramnya @himynameisernie, selebgram berusia 46 tahun ini memamerkan body goals hasil dia melakukan workout rutin.

Tante Ernie tampil sporty mengenakan setelan sport bra abu-abu mereka ternama ‘Calvin Klein’ dipadu dengan celana jeans biru dongker.

Dalam busana itu, perut seksi hasil workout Tante Ernie auto terekspos. Bahkan kulit mulusnya juga menjadi ‘sarang perhatian’ para penggemar.

Meski merek pakaian dalamnya begitu kentara dengan merek ternama, tetapi Tante Ernie menegaskan jika dia tidak sedang beriklan apapun.

Hal itu tercermin dari caption instagram, bahwa dia tidak menyematkan iklan atau endorsement merek tertentu dari outfitnya. Malahan, istri dari pengusaha Irwan Judojono itu membagi kata-kata curhatan.

“Bau bangke walau ditutupin sampai belasan tahun juga bakal kecium pada akhirnya. Tunggu tanggal mainnya. Semua akan berantakan pada waktunya,” tulis Tante Ernie.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ernie (@himynameisernie)

Tak diketahui secara pasti maksud dan tujuan dari caption instagram terbaru Tante Ernie tersebut. Namun yang pasti, pesona seksinya dalam foto itu, auto membuat netizen terpana.