Waduh, Prilly Latuconsina Latihan Pole Dance hingga Lecet di Bagian Bawah

Kamis, 25 Agustus 2022 19:53 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Media Kemenpora
Presiden Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, menemui Menpora Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (24/3/22). Copyright: © Media Kemenpora
Presiden Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, menemui Menpora Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (24/3/22).

INDOSPORT.COM – Bagian bawah tubuh bos Persikota, Prilly Latuconsina dikabarkan mengalami lecet setelah ia berlatih pole dance.

Artis Prilly Latuconsina memang dalam beberapa waktu terakhir kerap sekali mengunggah kegiatannya di akun media sosial Instagram miliknya.

Terbaru, bos Persikota Kota Tangerang tersebut tampak mengunggah aktivitasnya berlatih pole dance.

Dalam unggahan tersebut, Prilly Latuconsina seperti sangat bahagia karena ia dapat melakukan kembali latihan pole dance di tengah kesibukannya.

Hal itu terlihat dari caption yang ia sertakan di dalam unggahannya tersebut. Ia menyisipkan kalimat yang menyatakan kerinduannya terhadap olahraga ini.

“So happy to be back here (Sangat senang bisa disini kembali),” tulis Prilly Latuconsina.

Di unggahannya itu Prilly tampak mengenakan atasan berwarna putih dengan balutan celana pendek merah nan seksi.

Namun, siapa sangka dalam unggahan tersebut pula, Prilly turut menyertakan bagian tubuhnya yang lecet karena kembali berlatih pole dance.

Dalam postingan di slide kedua unggahan tersebut, kaki Prillly Latuconsina tampak mengalami lecet dan membuat kakinya mengalami memar merah keunguan.

Kendati begitu, netizen tampak turut memberikan semangat kepada Prilly Latuconsina.

“aaaahhh sampe luka gitu kaki nya, semanggaaatt terus belajarnyaa piyiii, semoga kalo udh jago dan lancar ga sampe kaya gitu lagi kaki nya. Laaafff,” tulis akun @srkikyy.