Olahraga Malam Hari, Siva Aprilia Pamer Otot Kencang Bikin Netizen Takjub

Minggu, 28 Agustus 2022 12:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© sivaapriliareal/INSTAGRAM
Pilih menghabiskan malam dengan jalani workout di gym, otot kekar dan seksi Siva Aprilia saat angkat berat, auto bikin netizen instagram auto terpesona. Copyright: © sivaapriliareal/INSTAGRAM
Pilih menghabiskan malam dengan jalani workout di gym, otot kekar dan seksi Siva Aprilia saat angkat berat, auto bikin netizen instagram auto terpesona.

INDOSPORT.COM – Pilih menghabiskan malam dengan jalani workout di gym, otot kekar dan seksi Siva Aprilia saat angkat berat, auto bikin netizen instagram auto terpesona.

Sebagaimana diketahui, sejak menjadi ring girl One Pride MMA (Mixed Martial Arts), nama Siva Aprilia semakin tenar di kancah hiburan Tanah Air.

Perempuan seksi asal Bandung ini melebarkan kariernya sebagai model, penyanyi dangdut, Female Dish Jockey (FDJ) profesional, hingga terjun ke dunia seni peran.

Beberapa web series hinggga film yang melibatkannya adalah 3 Dara, Jeritan Malam, Warkop DKI Reborn 3, Brutal, dan masih banyak lagi.

Dengan segala rutinitasnya yang padat, Siva Aprilia tak melupakan aktivitas untuk menjaga pola hidup sehat, termasuk dengan mengatur asupan gizi, hingga gemar berolahraga.

Sejauh ini, tips itu sudah dilakukan. Dari instagramnya, Siva Aprilia kerap berbagi momen saat workout di gym, MMA, renang,dan lain-lain.

Rutinitas menyehatkan itu membuat Siva Aprilia mendapatkan bonus lain yaitu body goals, hingga otot-otot yang kekar dan perkasa.

Pada Sabtu (27/08/22), Siva Aprilia memamerkan otot kekarnya hasil workout saat dirinya mengangkat alat berat di momen ngegym.

Model seksi berusia 27 tahun itu tampak menjajal banyak alat fitness mulai dari pull down yang berguna untuk membentuk otot punggung. Sampai Siva Aprilia mengangkat barbell dengan berat tak main-main.

Semua dilakukan Siva Aprilia dengan semangat meskipun dia tampak ngos-ngosan dengan keringat membanjiri badannya yang bugar dan atletis.