Geber Olahraga Sampai Bercucuran Keringat, Gisella Anastasia Dibilang Makin Kencang

Rabu, 31 Agustus 2022 16:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Artis cantik Indonesia, Gisella Anastasia, geber olahraga di gym sampai berceceran keringat. Otot tubuhnya auto dibilang makin kencang oleh netizen di instagram. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Artis cantik Indonesia, Gisella Anastasia, geber olahraga di gym sampai berceceran keringat. Otot tubuhnya auto dibilang makin kencang oleh netizen di instagram.

INDOSPORT.COM – Artis cantik Indonesia, Gisella Anastasia, geber olahraga di gym sampai berceceran keringat. Otot tubuhnya auto dibilang makin kencang oleh netizen di instagram.

Diketahui, Giselle Anastasia merupakan salah satu artis multitalenta di Indonesia. Pemilik 35.5 juta followers di Instagram ini juga sukses menjadi presenter, model, hingga penyanyi kondang.

Selain itu, Gisella Anastasia juga dikenal sebagai pegiat workout. Mulai dari renang, diving atau selancar,  yoga, hingga workout di gym, sudah menjadi rutinitas sehatnya.

Tak hanya sekedar berolahraga saja, Gisella Anastasia juga kerap kali berbagi motivasi hidup sehat kepada netizen melalui media sosial.

Terbaru dalam unggahan instagramnya @gisel_la, artis kelahiran 16 November 1990 itu terlihat sedang berolahraga di tempat gym dengan mengangkat berat, sit up, dan lain-lain.

“Menu dari Siska Antolis, makin makin ya sekarang. Paling ga bisa kl ditantangnya sm waktu waktu gini, pengen nyerah tapi gengsi,” tulis Giselle Anastasia.

Lebih lanjut, Gisella Anastasia juga menuliskan caption untuk mengiklankan produk minuman berenergi yang membuatnya lebih powerfull saat workout.

Ditunjang dengan minuman berenergi, keringat deras mengucur deras dari  tubuh Gisella Anastasia saat mengangkat beban di tempat gym.

Keringatnya yang deras mengucur, justru  yang justru membuat body Gisella Anastasia  semakin seksi dan memesona netizen.

Tak sedikit netizen di instagramnya yang menyoroti otot-otot kencang penuh pesona sang artis saat tampi denga balutan sport bra hitam dengan celana pendek berwarna senada.