In-depth

Pesona Mantan Atlet Cantik Korea Yuna Kim yang Akan Menikah, Siapa Pria Beruntung Itu?

Jumat, 2 September 2022 16:27 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Photo by BorjaB.Hojas/COOLMedia/NurPhoto via Getty Images
Mantan atlet figure skating, Yuna Kim, akan segera menikah. Foto BorjaB.Hojas/COOLMedia/NurPhoto via Getty Images. Copyright: © Photo by BorjaB.Hojas/COOLMedia/NurPhoto via Getty Images
Mantan atlet figure skating, Yuna Kim, akan segera menikah. Foto BorjaB.Hojas/COOLMedia/NurPhoto via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Mantan figure skater cantik asal Korea Selatan, Kim Yu-na atau yang juga dikenal dengan nama Yuna Kim, sebentar lagi akan menikah.

Kabar tersebut menyeruak ke kalangan publik beberapa waktu lalu. Awalnya, sekitar akhir Juli outlet The Fact sudah membongkar hubungan sang skater yang serius dengan seorang pria.

Usut punya usut, pria beruntung itu adalah Ko Woo-rim, salah satu anggota grup vokal yang bernama Forestella.

Menyusul kabar tersebut, perwakilan Yuna Kim pun angkat suara. Mereka membenarkan sekaligus membocorkan kapan pasangan berbahagia itu akan mengikat janji suci.

“Pada akhir Oktober di Seoul, [Yuna] akan menikah dengan vokalis Ko Woo-rim,” demikian bunyi pernyataan tersebut seperti dikutip dari Soompi.

Baik Yuna Kim maupun sang calon suami ingin mengadakan upacara pernikahan sederhana yang dihadiri keluarga, teman dekat, dan kenalan-kenalan mereka.

“Jadi kami akan mengadakan upacara secara pribadi tanpa mengungkapkan tanggal pernikahan dan lokasinya. Kami meminta pengertian dari para penggemar.”

Penjelasan yang kurang lebih serupa juga sudah diungkapkan agensi Ko Woo-rim, Beat Interactive. Mereka mengharapkan privasi yang sebaik-baiknya terkait kehidupan pribadi sang artis.

Dalam pernyataannya, Beat Interactive meminta kerja sama publik dan media agar tidak mengekspos detail pernikahan Yuna Kim dan Ko Woo-rim, termasuk tanggal dan lokasinya.

Berasal dari dua dunia yang berbeda, olahraga dan musik, bagaimana Yuna Kim dan Ko Woo-rim bisa bertemu dan kemudian jatuh cinta?