Cantik Berhijab, Intip Olahraga Ekstrim Dara Arafah dari Berkuda Sampai Naik Moge

Rabu, 7 September 2022 22:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram @daraarafah
Selebgram kenamaan Indonesia, Dara Arafah. Copyright: © Instagram @daraarafah
Selebgram kenamaan Indonesia, Dara Arafah.

INDOSPORT.COM – Selebgram kenamaan Indonesia, Dara Arafah, ternyata memiliki segudang hobi olahraga ekstrim. Mulai dari berkuda hingga diving berani dia jalani.

Sosok Dara Arafah belakangan tengah menjadi sorotan. Pasalnya, wanita cantik berhijab ini tertimpa musibah brankas di rumahnya digondol mantan Asisten Rumah Tangga (ART).

Dalam Instagram Story-nya, selebgram kondang ini terdengar menangis histeris sambil menyorot sudut rumahnya. Dia terdengar sangat terkejut dan kebingungan.

Sahabat Keanu AGL ini menceritakan kronologi kejadian nahas tersebut. Kala itu, Dara Arafah kebetulan sedang tidak ada di rumah.

Sang pelaku juga mematikan CCTV agar aksi kejahatannya tak terlihat. Salah satu bukti yang dikantongi Dara Arafah adalah CCTV komplek.

Satu fakta mengejutkan pun terungkap, ART yang bernama Mursidah itu ternyata adalah bagian dari sindikat pencurian dan pernah menjadi pelaku kriminal.

Berbicara mengenai sosok Dara Arafah sendiri, wanita kelahiran Jakarta, 28 Februari 2000 tersebut punya pesona yang tak terbantahkan terutama saat berolahraga.

Meskipn Dara Arafah mantap mengenakan hijan sejak Ramadan 2022, hobinya melakukan olahraga ekstrim tetap sama.

INDOSPORT pun menelusuri beberapa unggahan Dara Arafah di akun Instagram pribadinya. Olahraga mulai dari berkuda, diving, hingga menembak jadi hobi pemeran film Love Knots tersebut.