Pamer Bokong dan Paha Kencang, Anindita Hidayat Bagikan Tips Workout Murah Meriah

Kamis, 8 September 2022 16:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram/aninditahidayat
Selebgram asal Indonesia, Anindita Hidayat. Copyright: © Instagram/aninditahidayat
Selebgram asal Indonesia, Anindita Hidayat.

INDOSPORT.COM – Selebgram sekaligus penggiat olahraga, Anindita Hidayat membagikan tips mudah sekaligus murah meriah untuk mendapatkan bokong dan otot kaki kencang.

Sosok Anindita Hidayat dikenal sebagai publik figur yang cantik jelita sekaligus memiliki body goals karena menjadi salah satu penggiat olahraga.

Body goals yang dimiliki oleh Anindita kerap bikin iri kaum hawa yang tentunya ingin memiliki tubuh bugar dan indah seperti dirinya.

Tubuh dan kondisi kulit cantik yang dimiliki oleh dara cantik itu tak lepas karena usaha dan konsistensinya dalam menjaga tubuhnya.

Yakni seperti mengatur asupa gizi dan pola makan, serta tentunya rutin berolahraga atau melakukan aktivitas sehat lainnya.

Bahkan Anindita Hidayat dengan baik hati membagikan sejumlah tips dan trik workout untuk mendapatkan tubuh ideal.

Tips dan trik workout untuk mendapatkan tubuh bugarnya kerap ia bagikan melalui sejumlah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Terbaru, Anindita Hidayat memamerkan bokong serta otot kaki kencangnya yang banyak diidamkan oleh para kaum wanita.

Namun tak hanya itu, Anindita juga membagikan cara mudah dan murah meriah untuk melatih otot kaki yang juga bisa dilakukan di rumah.

Yakni Anindita Hidayat merekomendasikan workout di rumah dengan menggunakan alat resistance band yang mempermudahkan anda berolahraga tanpa harus ke gym.